Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Borneo FC Vs Persija: Firza Bertekad Bawa Persija Raih Tiga Poin

Borneo FC Samarinda akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC Samarinda akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (8/3), pukul 17.00 WIB. 

Ini menjadi partai tandang ke empat bagi Tim Ibu Kota pada periode 2023 ini.

Persija sendiri selalu kesulitan ketika bermain di laga tandang. Hal itu itu mengacu pada catatan yang kurang baik Persija di empat laga tandang terakhir. Sebab, Macan Kemayoran hanya mengantongi satu poin saja.

Namun misi untuk memperbaiki rententan hasil buruk di tandang coba diperbaiki pada laga ini. Firza pun optimistis hal itu bisa terjadi. Apalagi tambahan tiga poin dibutuhkan untuk menjaga asa finis di posisi terbaik.

“Alhamdulillah tim dalam kondisi yang sangat baik. Selama kami melakukan persiapan, semua berjalan sesuai dengan arahan dari pelatih,” tutur Firza.

“Kami akan berusaha maksimal untuk pertandingan melawan Borneo FC agar kami bisa memenangkan pertandingan tandang kami,” katanya lagi.

Di putaran pertama pada pekan ke-12, Persija mampu meraih kemenangan 1-0 melawan tim berjulukan Pesut Etam itu di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Selasa (6/12) malam.

Firza Andika menjadi pencetak gol satu-satunya pada laga tersebut. Ia sukses memanfaatkan umpan Michael Krmencik untuk melepaskan sepakan keras hingga akhirnya bersarang ke gawang Borneo FC.

Walaupun menjadi pemain penentu pada laga sebelumnya, Firza tidak ingin besar kepala dan tetap fokus pada laga mendatang.

“Gol itu sudah terjadi di masa lampau, nanti saat bertemu Borneo FC lagi harus lebih berhati-hati. Saya harus tetap fokus untuk laga nanti,” katanya melanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper