Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Tottenham vs AC Milan, Preview, H2H, Data, Susunan Pemain

Pelatih AC Milan berharap pemainnya tidak lengah saat kontra Tottenham Hotspur di leg kedua 16 besar Liga Champions. Ini prediksi skor Tottenham vs AC Milan.
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Prediksi Skor Tottenham vs AC Milan, Preview, H2H, Data, Susunan Pemain/ESPN
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Prediksi Skor Tottenham vs AC Milan, Preview, H2H, Data, Susunan Pemain/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berharap para pemainnya tidak lengah saat bertemu Tottenham Hotspur dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions meski sudah unggul agregat 1-0.

Rossoneri unggul 1-0 di pertandingan pertama berkat gol Brahim Diaz. Kini skuat AC Milan harus tandang ke Tottenham Stadium, Kamis (9/3/2023) dini hari.

“Saya ingin berpikir dan benar-benar percaya bahwa pemain sudah mempersiapkan diri mereka sendiri."

“Saya percaya bahwa tidak perlu memotivasi tim karena kita semua tahu pentingnya pertandingan ini. Kita sudah melewati satu putaran, ini berarti kita sudah lebih jauh dibandingkan musim lalu."

“Pada fakta bahwa tim akan termotivasi, penuh perhatian, terkonsentrasi, saya tidak ragu sedikit pun. Maka jelas bahwa kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan lawan Tottenham."

“Kami bermain melawan mereka dua minggu lalu, kami tahu lawan kami. Dari sudut pandang taktis, kami telah sudah mengetahui dan berharap ada hasil baik dalam pertandingan besok."

Pioli juga memprediksi penampilan Tottenham di leg kedua nanti setelah kalah 1-0 di leg pertama.

“Anehnya tim Inggris tidak mengubah sikap mereka, Tottenham adalah tim yang memiliki sikap dan angka yang berbeda, secara positif, di pertandingan kandang dibandingkan pertandingan tandang."

“Kami telah menganalisis pertandingan kandang mereka dengan sangat baik, mereka bisa lebih agresif daripada di Milan, lebih intens, lebih energik. Mereka tidak akan bisa mengejutkan kita dalam hal ini karena kita mengenal mereka."

Pelatih asal Italia itu berbicara tentang suasana bergairah yang diharapkan di Stadion Tottenham Hotspur.

“Sama seperti kami mendapatkan energi dari fans di stadion yang fantastis, begitu juga mereka besok, tapi fans kami juga akan ada di sana dan mereka akan membuat diri mereka didengar."

“Itu tergantung pada sikap kami, pendekatan kami terhadap pertandingan, yang harus kuat dan intens, karena kami mengharapkan lawan kami melakukan itu."

“Kami harus bersiap untuk memperebutkan bola demi bola, karena kemudian pertandingan dipersiapkan pada level strategis dan taktis, tetapi momen-momen itulah yang dapat menentukan hasil yang begitu penting."

"Anda harus memasukkan sesuatu yang lebih ke dalam momen-momen ini karena Anda membuatnya menguntungkan daripada sebaliknya."

Pelatih Rossoneri juga memprediksi pertandingan lawan Tottenham akan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama mengincar hasil yang positif.

“Selalu sulit untuk memprediksi jalannya pertandingan. Di leg pertama itu adalah pertandingan yang seimbang dan berjuang keras yang pantas kami menangkan karena menurut pendapat saya kami bermain sedikit lebih baik dari lawan kami dan kami harus bertujuan untuk melakukan hal yang sama besok malam.

“Saya yakin pada akhirnya tim yang bermain lebih baik akan memiliki kesempatan untuk lolos dan menang. Kami memiliki keunggulan kecil, yang bukan merupakan keuntungan yang dapat kami atur, tetapi kami harus mendekati pertandingan dengan determinasi, kemauan, dan kualitas yang tinggi.”

Terakhir, Pioli menggarisbawahi ambisi Milan di Eropa musim ini dan seberapa jauh tim bisa melangkah.

“Kita berbicara tentang Milan, tim yang terbiasa bermain di tahapan tertentu dan di level tertentu, dan terutama di Liga Champions mereka selalu berusaha untuk unggul."

“Jelas kami memiliki jalan untuk kembali menjadi penting lagi di Eropa, dan besok kami memiliki kesempatan itu."

“Sulit, tetapi kami tahu ini adalah peluang dan jelas bahwa besok kami akan mencoba menulis sesuatu yang penting.”

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs AC Milan:

Tottenham Hotspur: Forster; Romero, Lenglet, Davies; Emerson, Hojbjerg, Skipp, Perisic; Kulusevski, Kane, Son

AC Milan: Maignan; Kalulu, Kjaer, Tomori; Saelemaekers, Krunic, Tonali, Hernandez; Diaz, Giroud, Leao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper