Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mewah! Lionel Messi Bagi-bagi iPhone 14 Berlapis Emas untuk Skuad Timnas Argentina

Megabintang timnas Argentina Lionel Messi bagi-bagi hadiah untuk skuad Tim Tango yang menjadi juara Piala Dunia 2022. Total ada 35 iPhone berlapis emas.
Lionel Messi membagikan iPhone 14 berlapis emas kepada pemain dan pelatih timnas Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022/Instagram @iDesignGold.
Lionel Messi membagikan iPhone 14 berlapis emas kepada pemain dan pelatih timnas Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022/Instagram @iDesignGold.

Bisnis.com, SOLO - Megabintang timnas Argentina Lionel Messi bagi-bagi hadiah untuk skuad Tim Tango yang menjadi juara Piala Dunia 2022. Total ada 35 iPhone 14 berlapis emas yang disiapkan untuk pemain dan pelatih.

Lionel Messi sukses membawa timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022. Di partai final, Argentina menyingkirkan juara bertahan Prancis melalui drama adu penalti.

Itu adalah trofi Piala Dunia yang sangat diidam-idamkan oleh Messi. Maklum, sepanjang kariernya, Messi belum pernah membawa timnas Argentina meraih trofi tersebut.

Kegembiraan pasca menjadi juara Piala Dunia 2022 diungkapkan oleh Messi dalam bentuk pemberian hadiah.

Messi membagikan 35 unit iPhone 14 berlapis emas untuk seluruh pemain dan jajaran staf pelatih timnas Argentina.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @idesigngold, Rabu (1/3/2023). Akun tersebut mengunggah foto bersama Lionel Messi dan membocorkan pesanan dari sang pemain.

"Suatu kehormatan bisa mengirimkan 35 iPhone 14 berlapis emas kepada Messi dan seluruh pemain serta staf pelatih sebagai hadiah memenangi Piala Dunia 2022," tulis akun tersebut.

Pada unggahan selanjutnya, @idesigngold membagikan penampakan iPhone berlapis emas 24 karat yang akan diterima skuad tim Tango.

Setiap iPhone bertuliskan nama masing-masing pemain dan nomor punggungnya, lengkap dengan logo timnas Argentina.

Dikutip dari The Sun, salah seorang sumber yang dekat dengan Messi menyebut hadiah tersebut adalah wujud perayaan karena berhasil membawa Argentina menjadi juara sejagat.

"Lionel ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan mencolok untuk merayakan momen paling membanggakannya. Dia menghubungi pengusaha Ben Lyons (CEO iDesign Gold) dan mereka membuat desain bersama," ucap seorang sumber.

Sementara itu, Ben Lyons mengungkapkan perasaan bangga karena telah memenuhi permintaan dari Messi yang menurutnya pemain terbaik di dunia (Greatest Of All Time/GOAT).

"Lionel Messi bukan hanya Goat biasa, tetapi dia adalah salah satu pelanggan paling setia iDesign Gold yang (sering) menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia. Dia menginginkan hadiah khusus untuk semua pemain dan staf demi merayakan kemenangan yang luar biasa, tetapi tidak menginginkan hadiah jam tangan yang biasa. Jadi, saya menyarankan iPhone emas bertuliskan nama mereka dan dia menyukai ide itu," ucap Ben Lyons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper