Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Momen Pemain Atletico Madrid Cetak Gol dari Bangku Cadangan

Pemain Atletico Madrid Angel Correa mencetak gol dari bangku cadangan pada laga kontra Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 05 Februari 2023  |  17:58 WIB
Momen Pemain Atletico Madrid Cetak Gol dari Bangku Cadangan
Pemain Atletico Madrid Angel Correa mencetak gol dari bangku cadangan - Twitter @BeinSports.

Bisnis.com, SOLO - Pemain Atletico Madrid Angel Correa mencetak gol dari bangku cadangan pada laga kontra Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol.

Atletico Madrid vs Getafe tersaji dalam pekan ke-20 Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (5/2/2023) dini hari WIB.

Sebuah momen tak biasa terjadi pada pertengahan laga, Pemain Atletico Madrid Angel Correa mencetak gol saat sudah duduk di bangku cadangan.

Momen unik ini bermula pada menit ke-59 ketika sepakan pemain Atletico Madrid Thomas Lemar ditepis kiper Getafe David Soria.

Bola liar langsung disambut oleh Correa yang berdiri bebas di kotak penalti hingga masuk ke gawang. Namun, gol tersebut dianulir karena Correa dinilai terjebak offside lebih dulu.

Sejurus kemudian, Correa ditarik keluar oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Posisi pemain asal Argentina itu digantikan oleh Yannick Ferreira Carrasco pada menit ke-60.

Saat Correa sudah duduk di bangku cadangan, gol tersebut ternyata ditinjau ulang oleh wasit melalui Video Assistant Referee (VAR).

Setelah berdiskusi sesaat dengan petugas VAR, wasit Mateu Lahoz mengambil keputusan untuk mengesahkan gol Correa itu.

Para pemain Atletico pun langsung menyerbu Correa di bangku cadangan. Pemain 27 tahun itu terlihat berselebrasi dengan jaket pemain cadangan yang sudah ia pakai.

Akan tetapi, gol unik Correa itu tak mampu membawa Atletico Madrid meraih kemenangan. Pada menit ke-83 Getafe mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Enes Unal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

atletico madrid Angel Correa Liga Spanyol
Editor : Taufan Bara Mukti

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top