Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tampil Loyo, Lukaku yang Sekarang Tidak Sama dengan Dua Musim Lalu

Inter Milan semakin mengkhawatirkan kebugaran strikernya, Romelu Lukaku yang tidak menunjukkan perkembangan menggembirakan.
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku/Sempreinter
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku/Sempreinter

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan semakin mengkhawatirkan kebugaran strikernya, Romelu Lukaku yang tidak menunjukkan perkembangan menggembirakan.

Lukaku yang sekarang bukan seperti dahulu ketika membela Inter Milan dua musim lalu. Saat itu Lukaku yang baru saja pindah dari Manchester United tampil tregginas dengan 64 gol di semua kompetisi dari 97 penampilan.

Namun ketajaman striker Belgia berusia 29 tahun itu seperti hilang ditiup angin. Lukaku tidak menunjukkan performa positif  dengan hanya mencetak dua gol.

Bahkan di pertandingan terakhir melawan Monza, Lukaku yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-55, tidak melepaskan tembakan, menyelesaikan hanya empat operan dan kalah dalam lima duel.

Hasil imbang Inter dengan Monza adalah langkah mundur yang membuat frustrasi para penggemar setelah kemenangan pertengahan minggu atas pemuncak klaseman Liga Italia, Napoli.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Lukaku memasuki pertandingan melawan Monza dengan cemas bakal mengalami cedera baru.

Pasalnya Lukaku masih berurusan dengan radang tendon dan klub semakin memperhatikan kebugarannya.

Satu detail menarik juga muncul saat pertandingan lawan Monza. Lukaku tidak bergabung dengan rekan satu bangkunya untuk melakukan pemanasan di pinggir lapangan sampai 15 menit setelah kedatangan awal mereka. Dia berada di dalam ruang ganti menjalani sesi pijat yang diperlukan, mencoba membuatnya fit.

Setelah hanya beberapa kali tampil dalam beberapa bulan sejak kembali pada Agustus, Lukaku yang belum memberikan pengaruh di Inter musim ini membuat posisi pelatih Simone Inzaghi berada di posisi yang sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper