Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Indonesia vs Filipina: Nadeo Ungkap Dua Senjata Andalan The Azkals

Kiper timnas Indonesia Nadeo Argawinata mengomentari kekuatan Filipina jelang bentrok kedua tim di Piala AFF 2022. Nadeo mewaspadai bola-bola atas tim lawan.
Kiper Nadeo Argawinata/Antara
Kiper Nadeo Argawinata/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper timnas Indonesia Nadeo Argawinata mengomentari kekuatan Filipina jelang bentrok kedua tim di Piala AFF 2022. Nadeo meminta rekan-rekannya mewaspadai bola-bola atas.

Indonesia akan melakoni laga terakhir di fase grup Piala AFF 2022 dengan menantang Filipina di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1/2023) malam hari.

Menghadapi Filipina di laga terakhir, timnas Indonesia harus bisa mengambil poin penuh guna mengamankan satu tiket ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Saat ini Indonesia berada di posisi kedua Grup A di bawah Thailand dengan poin yang sama yaitu tujuh, hanya berbeda selisih gol saja.

Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, mengatakan bahwa Filipina memiliki pemain dengan postur tinggi besar yang akan menjadi senjata mereka dalam pertandingan besok.

"Iya Filipina kita tahu punya postur yang bagus, tinggi besar juga, apalagi main di lapangan ini mereka sangat paham juga," ujar Nadeo Argawinata kepada wartawan, Minggu (1/1/2023).

Selain itu, Nadeo juga mengimbau kepada rekan setimnnya agar dapat mengatisipasi long ball yang akan menjadi senjata utama Filipina untuk membongkar pertahanan Indonesia.

"Prediksi saya sih mereka akan mengandalkan bola-bola di belakang kita, dalam arti bola long ball," tutur Nadeo.

Nadeo juga mengungkapkan bahwa sampai dengan saat ini seluruh pemain Indonesia sudah siap main untuk melawan Filipina guna mengamankan tiket semifinal Piala AFF 2022.

Terakhir, kiper Bali United itu mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan setimnya harus beradaptasi terhadap lapangan sintetis yang digunakan di Stadion Rizal Memorial.

"Iya kita pasti adaptasi dulu tapi itu (lapangan sintetis) tidak ada masalah besar, makanya kita latihan coba hari ini untuk membiasakan diri," tutur Nadeo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper