Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Harap Tenang! Hilal The Next CR7 di Timnas Portugal sudah Tampak

Cristiano Ronaldo masih menjadi megabintang di timnas Portugal, namun namanya akan tergantikan, cepat atau lambat.
Hesti Puji Lestari
Hesti Puji Lestari - Bisnis.com 07 Desember 2022  |  14:48 WIB
Harap Tenang! Hilal The Next CR7 di Timnas Portugal sudah Tampak
Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Cristiano Ronaldo hanya bermain 17 menit pada laga Portugal vs Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 dini hari tadi.

Ronaldo dikabarkan sedang punya masalah kepercayaan dengan beberapa penggemar dan pelatih. Hal ini tak lepas dari sikap tempramen sang megabintang yang dipertontonkan belakangan ini.

Menurut suvery yang dilakukan A Bola, sebanyak 70% pendukung Portugal menolak Ronaldo jadi starter di laga melawan Swiss.

Survey tersebut menjelaskan jika performa dan statistik Ronaldo menurun akhir-akhir ini.

Bahkan menurut rating SofaScore, Cristiano Ronaldo masuk ke dalam 10 pemain sepak bola terburuk sepanjang babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 dengan nilai 6,37.

Dan tampaknya, Selecao tetap baik-baik saja tanpa Ronaldo. Justru mereka berhasil menang besar dengan skor 6-1 melawan Xherdan Shaqiri dan kawan-kawan.

Beberapa penggemar juga yakin jika laga tadi malam menjadi momen munculnya hilal calon pengganti Ronaldo di timnas Portugal pada masa yang akan datang.

Pemain yang dimaksud adalah Goncalo Ramos. Pelatih Fernando Santos memberi kesempatan striker berusia 21 tahun itu untuk merasakan atmosfer menjadi starter di Piala Dunia.

Dan sip, Ramos menjawab keyakinan Santos itu dengan mencetak hat trick saat baru pertama kali jadi starter untuk timnas Portugal.

Dengan statistik ini, tak heran jika Goncalo Ramos berpotensi menjadi penerus Cristiano Ronaldo di lini depan timnas, cepat atau lambat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala dunia 2022 cristiano ronaldo Portugal vs Swiss
Editor : Hesti Puji Lestari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top