Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Ekuador vs Senegal, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Ekuador vs Senegal dalam lanjutan Piala Dunia 2022. Ekuador berpeluang besar lolos ke 16 besar.
Prediksi skor Ekuador vs Senegal dalam lanjutan Piala Dunia 2022/FIFA
Prediksi skor Ekuador vs Senegal dalam lanjutan Piala Dunia 2022/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Ekuador vs Senegal dalam lanjutan Piala Dunia 2022. Ekuador berpeluang besar lolos ke 16 besar.

Laga Ekuador vs Senegal akan digelar dalam partai terakhir Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Selasa (29/11/2022) malam WIB.

Ekuador dan Senegal sama-sama punya kans untuk lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022.

Torehan empat poin membuat Ekuador berada di posisi kedua Grup A, hanya tertinggal poin fair play dari Belanda yang memuncaki klasemen.

Tim besutan Gustavo Alfaro ini cuma membutuhkan hasil imbang melawan Senegal untuk mengamankan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Misi lebih berat diemban Senegal yang wajib menang atas Ekuador untuk melaju. Itu karena Lions of Teranga sudah kalah satu kali saat bertemu Belanda (0-2) pada laga pertama.

Setelah kekalahan itu Senegal sukses mempermalukan tuan rumah Qatar dengan skor 3-1 dan kini memiliki koleksi 3 angka.

Dari rekor pertemuan, Senegal dan Ekuador tercatat pernah dua kali bertemu dalam laga uji coba pada tahun 2002 dan 2005. Hasilnya, Senegal selalu menang atas Ekuador dengan skor 1-0 dan 2-1.

Pada pertandingan ini Senegal wajib mewaspadai Enner Valencia yang memuncaki daftar top skor Piala Dunia 2022 dengan tiga gol.

Preview Ekuador vs Senegal

Ekuador: Enner Valencia tak bisa menyelesaikan pertandingan selama 90 menit dalam dua laga yang dijalani, namun ia kini kemungkinan turun sebagai starter lagi.

Senegal: Tak ada masalah kebugaran atau sanksi yang menimpa pemain Senegal. Pelatih Aliou Cisse bisa menurunkan tim terbaik untuk melawan Ekuador.

Prediksi Susunan Pemain Ekuador vs Senegal

Ekuador (5-3-2): Hernand Galindez; Ayrton Preciado, Piero Hincapie, Felix Torres, Jackson Porozo, Pervis Estupinan; Gonzalo Plata, Jhegson Mendez, Moises Caicedo; Enner Valencia, Michael Estrada.

Pelatih: Gustavo Alfaro

Senegal (4-4-2): Edouard Mendy; Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Ismail Jakobs; Nampalys Mendy, Idrissa Gueye, Krepin Diatta, Ismaila Sarr; Boulaye Dia, Famara Diedhiou.

Pelatih: Aliou Cisse

Head to Head Ekuador vs Senegal

  • 27/12/2005: Senegal 2-1 Ekuador
  • 23/5/2002: Senegal 1-0 Ekuador

Prediksi Skor Ekuador vs Senegal

Dengan rekor pertemuan yang dipegang oleh Senegal, Ekuador layak berhati-hati jika tak ingin terpeleset. Materi pemain kedua tim bisa dibilang berimbang, sehingga laga ini diprediksi akan berakhir sama kuat.

Prediksi:

  • Ekuador 1-1 Senegal
  • Ekuador 2-2 Senegal
  • Ekuador 0-0 Senegal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper