Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Polandia vs Arab Saudi, Akankah Sejarah Kembali Terukir?

Berikut prediksi skor, susunan pemain, dan statistik Polandia vs Arab Saudi di match day kedua Piala Dunia 2022.
Timnas Polandia di Piala Dunia 2022/FIFA
Timnas Polandia di Piala Dunia 2022/FIFA

Bisnis.com, SOLO - Matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Polandia kontra Arab Saudi pada Sabtu (26/11/2022). Laga ini dijadwalkan kick-off pada pukul 20.00 di Stadion Education City.

Green Falcons membuat kejutan di laga pertamanya karena berhasil mengalahkan Argentina yang dikepalai oleh Lionel Messi.

Tim tersebut menjegal Argentina dengan skor 2-1 melalui tendangan Saleh Al Shehri ('48) dan Salem Al-Dawsari ('53).

Sabtu ini, Arab Saudi akan menantang Polandia untuk bertahan di Grup C. Untuk diketahui, Arab Saudi sudah mengantongi 3 poin.

Sedangkan Polandia berada di peringkat kedua klasemen dengan 1 poin. Tim ini sebelumnya mendapat hasil imbang tanpa gol saat melawan Meksiko di matchday pertama.

Prediksi susunan pemain

Polandia (4-1-4-1)

Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski, Jakub Kiwior, Kamil Glik, Matty Cash; Grzegorz Krychowiak; Nicola Zalewski, Sebastian Szymanski, Piotr Zielinski, Jakub Kaminski; Robert Lewandowski.

Arab Saudi (4-1-4-1)

Mohammed Al-Owais; Mohammed Al-Breik, Ali Al-Bulaihi, Hassan Al-Tambakti, Saud Abdulhamid; Abdulellah Al-Malki; Nasser Al-Dawsari, Mohamed Kanno, Nawaf Al-Abed, Firas Al-Buraikan; Saleh Al-Shehri.

Statistik

Polandia sudah empat kali bertemu Arab Saudi dengan kemenangan penuh dan 7 gol. Sedangkan Arab Saudi menghasilkan 2 gol dengan kemenangan 0.

Prediksi Skor

Menilik 5 pertandingan terakhir, The Eagles setidaknya mencetakkan 1 angka di kandang lawan. Sisanya kalah 0-2 melawan Belanda dan draw saat bertemu Meksiko.

Arab Saudi rata-rata mencetakkan 1 skor di 5 pertandingan terakhirnya dan sisanya draw. Terakhir, Green Falcons berhasil mengungguli Argentina dengan skor 2-0.

Prediksi skor akhir Polandia 1-1 Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper