Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Drawing Play-off Liga Europa: Barcelona vs MU, Juventus vs Nantes

Hasil drawing Liga Europa babak playoff sudah digelar di Nyon, Swiss. Hasil drawing mempertemukan Barcelona vs MU, Juventus vs Nantes.
Trofi Liga Europa/UEFA
Trofi Liga Europa/UEFA

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil drawing Liga Europa babak playoff sudah digelar di Nyon, Swiss, Senin, 7 November 2022. Laga besar Barcelona vs Manchester United tercipta.

Manchester United harus menempuh playoff setelah hanya jadi runner-up di babak penyisihan grup Liga Europa. Sedangkan Barcelona turun kasta setelah hanya finis ketiga di babak penyisihan grup Liga Champions. Kini keduanya harus saling mengalahkan untuk berebut tiket babak 16 besar Liga Europa.

Di tubuh Manchester United ada sosok Cristiano Ronaldo yang telah terbiasa melawan Barcelona saat masih membela Real Madrid. Pemain Portugal itu telah mencetak 20 gol dalam 34 penampilan sepanjang kariernya melawan Barcelona. Tapi, masih jadi pertanyaan apakah pemain ini masih akan jadi bagian MU saat laga digelar Februari, mengingat ia terus diisukan akan hengkang.

Dalam undian lainnya, klub raksasa Italia, Juventus, akan menghadapi tim asal Prancis, Nantes. AS Roma (Italia) akan menghadapi Salzburg (Austria), Ajax melawan Union Berlin, sedangkan Sevilla berhadapan dengan PSV Eindhoven.

Inilah hasil Drawing play-off Liga Europa selengkapnya:

  • Barcelona vs Manchester United
  • Juventus vs Nantes
  • Sporting CP vs Midtjylland
  • Shakhtar Donetsk vs Rennes
  • Ajax vs Union Berlin
  • Bayer Leverkusen vs Monaco
  • Sevilla vs PSV Eindhoven
  • Salzburg vs Roma.

Jadwal Playoff Liga Europa

Jadwal playoff Liga Europa akan berlangsung 16 Februari 2022 untuk leg pertama. Sedangkan leg kedua akan berlangsung 23 Februari 2022.

Para pemenang laga playoff Liga Europa ini sudah dinantikan tim-timjuara grup di babak 16 besar, yakni Arsenal, Fenerbahce, Real Betis, Union St-Gilloise, Real Sociedad, Feyenoord, Freiburg, Ferencvaros.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper