Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor RB Salzburg vs Chelsea, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor RB Salzburg vs Chelsea dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023 malam hari nanti.
Manajer Chelsea, Graham Potter/Insteria
Manajer Chelsea, Graham Potter/Insteria

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor RB Salzburg vs Chelsea dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023 malam hari nanti.

Laga RB Salzburg vs Chelsea bakal digelad di RB Arena, Salzburg, dalam matchday kelima Grup E Liga Champions 2022-2023, Selasa (25/10/2022) malam WIB.

Laga ini merupakan partai perebutan posisi puncak Grup E. Chelsea saat ini berada di posisi pertama berbekal tujuh poin, unggul satu angka atas Salzburg.

Salzburg sebenarnya tampil cukup mengesankan meski dihuni para pemain muda, namun mereka gagal mengonversi hasil imbang menjadi kemenangan sehingga kehilangan tempat di urutan pertama.

Tim besutan Matthias Jaissie belum terkalahkan di fase grup, dengan satu kemenangan dan tiga kali imbang. Meski demikian, nasib Salzburg berada di tangan mereka sendiri jelang laga versus Chelsea.

Kemenangan cukup untuk memastikan langkah Salzburg ke babak 16 besar jika AC Milan dan Dinamo Zagreb berakhir imbang. Tapi mereka terancam terlempar dari dua besar jika hasil yang diraih tidak maksimal.

Raksasa Austria ini sedang dalam suasana positif setelah tidak terkalahkan dalam 16 laga beruntun di semua kompetisi musim ini.

Namun, mereka ditahan Sturm Graz di liga akhir pekan kemarin, dan hanya dua dari sembilan pertandingan Liga Champions berakhir dengan kemenangan.

Sementara itu, Chelsea sempat berada di ambang degradasi ke Liga Europa setelah tidak menang pada dua laga perdana.

Perjalanan The Blues di Liga Champions diawali dengan kekalahan 0-1 dari Dinamo Zagreb. Mereka kemudian ditahan Salzburg 1-1 yang menandai laga perdana Graham Potter sebagai juru taktik the Blues.

Tapi, setelah itu Chelsea memetik kemenangan back to back lawan AC Milan, yang turut mengangkat posisi mereka ke puncak klasemen.

Chelsea datang ke Red Bull Arena dengan catatan dua laga imbang beruntun, lawan Brentford dan Manchester United.

Graham Potter masih tak terkalahkan di delapan pertandingan domestik dan kontinental sejak mengambil alih kursi pelatih.

Dia kini akan memimpin pasukannya ke Austria dengan fakta bahwa Salzburg tak pernah mengalahkan tim Inggris dalam tujuh laga terakhir.

Preview RB Salzburg vs Chelsea

Salzburg: Tuan rumah memiliki daftar panjang pemain yang absen yaitu Justin Omoregie (hamstring), Fernando (paha), Ousmane Diakite (ACL), Nicolas Capaldo (lutut), Sekou Koita (paha) dan Dijon Kameri diragukan karena masalah punggung.

Luka Sucic juga diragukan setelah mendapat cedera yang memaksanya ditarik keluar lawan Sturm Graz. Namun kapten Andreas Ulmer diharapkan kembali ke line-up pemain.

Chelsea: Ruang perawatan Chelsea cukup padat, dengan Wesley Fofana dan Reece James masih menderita cedera lutut, dan N'Golo Kante butuh beberapa bulan untuk pulih dari operasi hamstring.

Kalidou Koulibaly absen di laga kontra Manchester United dan dia juga akan menepi kali ini. Meski begitu, di lini depan Chelsea bisa menurunkan kekuatan terbaik yang mereka punya.

Prediksi Susunan Pemain RB Salzburg vs Chelsea

RB Salzburg (4-3-1-2): Philipp Kohn; Amar Dedic, Oumar Solet, Strahinja Pavlovic, Andreas Ulmer; Maurits Kjaergaard, Lucas Gourna-Douath, Nicolas Seiwald; Luka Sucic; Noah Okafor, Benjamin Sesko.

Pelatih: Matthias Jaissle

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Ben Chilwell; Jorginho, Ruben Loftus-Cheek, Conor Gallagher; Mason Mount, Kai Havertz, Raheem Sterling.

Pelatih: Graham Potter

Head to Head RB Salzburg vs Chelsea

  • 14/9/2022: Chelsea 1-1 RB Salzburg

Prediksi Skor RB Salzburg vs Chelsea

Berbekal catatan nirkalah Chelsea bersama Graham Potter, The Blues diprediksi meraih kemenangan atas RB Salzburg.

Prediksi:

  • RB Salzburg 1-2 Chelsea
  • RB Salzburg 0-2 Chelsea
  • RB Salzburg 1-3 Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper