Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Sassuolo vs Inter Milan, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Sassuolo vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 malam hari nanti.
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu/Sempre Inter
Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Sassuolo vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 malam hari nanti.

Laga Sassuolo vs Inter Milan akan digelar pada pekan kedelapan Liga Italia, di Stadion Mapei, Sabtu (8/10/2022) malam WIB.

Kedua tim memiliki tren buruk di Liga Italia. Inter Milan selalu menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Italia musim ini.

Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, Nerazzurri meraih dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan. Performa tak konsisten ini membuat Inter Milan sementara terdampar di posisi kesembilan klasemen sementara Liga Italia, meski baru saja sukses mengalahkan Barcelona di Liga Champions.

Posisi Inter Milan satu setrip di bawah Sassuolo. Kedua tim memiliki poin sama (12), namun Neroverdi unggul produktivitas gol.

Sassuolo sedang diliputi atmosfer positif di Liga Italia. Setelah kalah 1-3 dari Udinese pada 11 September 2022, mereka kemudian meraih dua kemenangan melawan Torino (1-0) dan Salernitana (5-0).

Mereka menjalani dua laga tanpa kebobolan, membuat Simone Inzaghi harus menyiapkan strategi terbaik agar bisa menembus pertahanan tim ini.

Preview Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo: Andrea Pinamonti diperkirakan siap dimainkan melawan mantan klubnya, setelah pada laga sebelumnya sempat ditarik lebih awal. Domenico Berardi mengalami cedera dan tak bisa dimainkan melawan Inter Milan.

Inter Milan: Joaquin Correa, Romelu Lukaku, dan Marcelo Brozovic mengalami cedera dan harus absen pada laga melawan Sassuolo.

Perkiraan Susunan Pemain Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo (4-3-3): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Martin Erlic, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez, Kristian Thorstvedt; Armand Lauriente, Andrea Pinamonti, Giorgos Kyriakopoulos.

Pelatih: Alessio Dionisi

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Kristjan Asllani, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

Head to Head Sassuolo vs Inter Milan

  • 20/2/2022: Inter Milan 0-2 Sassuolo
  • 2/10/2021: Sassuolo 1-2 Inter Milan
  • 7/4/2021: Inter Milan 2-1 Sassuolo
  • 28/11/2020: Sassuolo 0-3 Inter Milan
  • 24/6/2020: Inter Milan 3-3 Sassuolo

Prediksi Skor Sassuolo vs Inter Milan

Inter Milan tengah mengalami periode buruk. Tapi mereka memiliki modal memadai untuk bangkit dan memenangi pertandingan Liga Italia pekan kesembilan ini.

Prediksi:

  • Sassuolo 0-1 Inter Milan
  • Sassuolo 1-2 Inter Milan
  • Sassuolo 0-2 Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper