Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Liverpool vs Rangers, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Liverpool vs Rangers dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023.
Liverpool vs Villarreal di Liga Champions / Reuters
Liverpool vs Villarreal di Liga Champions / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Liverpool vs Rangers dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023.

Laga Liverpool vs Rangers akan hadir pada matchday 3 Grup A Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Liverpool mengusung misi balas dendam setelah penampilan mengecewakan musim ini berlanjut pada akhir pekan lalu saat bermain imbang 3-3 dengan Brighton. Saat ini The Reds terpaut 11 poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Liverpool hanya menang tiga kali dari sembilan pertandingan di semua kompetisi. Karena itu klub asal Merseyside ini akan sangat terpacu untuk mengembalikan laju mereka ke jalurnya saat menjamu Rangers.

Namun, Jurgen Klopp dan skuadnya masih harus berjuang untuk mendapatkan kepercayaan diri, setelah kembali memperlihatkan pertahanan yang rentan dijebol lawan dalam laga kontra Brighton Sabtu kemarin.

The Reds telah kebobolan 14 kali dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan hanya mencatatkan dua clean sheet.

Namun mereka memiliki rekor yang solid di kandang, hanya kalah dua kali dari 42 pertandingan terakhir mereka di Anfield pada semua kompetisi.

Sementara itu, Rangers juga mengalami awal yang sulit untuk kampanye baru menyusul kekalahan 0-4 dari rival, Celtic, diikuti dua kekalahan beruntun di Liga Champions tanpa mencetak gol ke Ajax dan Napoli.

Namun, sejak itu, tim Skotlandia tersebut telah mengalahkan Dundee United 2-1 sebelum menekuk Hearts 4-0 pada hari Sabtu.

Di Anfield, kedua tim akan berusaha mendapatkan hasil sempurna setelah penampilan tidak konsisten mereka musim ini.

Liverpool saat ini menempati posisi kedua klasemen Grup A dengan poin tiga dari dua laga, tertinggal tiga angka dari Napoli. Rangers ada di posisi keempat dengan nirpoin. Di grup sama, malam ini ada laga Napoli vs Ajax.

Preview Liverpool vs Rangers

Liverpool: Ibrahima Konate dan Andrew Robertson diperkirakan akan absen karena cedera, bergabung dengan Curtis Jones, Calvin Ramsay, dan Caoimhin Kelleher.

Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain tak didaftarkan dalam skuad Liga Champions The Reds karena masalah cedera mereka.

Rangers FC: Tim tamu tanpa James Sands karena kartu merah saat menghadapi Napoli.

Pelatih Giovanni van Bronckhorst juga tidak akan diperkuat Kemar Roofe, Ianis Hagi, Filip Helander, Jon McLaughlin, John Souttar, dan Tom Lawrence karena cedera.

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Rangers

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Harvey Elliott, Jordan Henderson, Thiago; Mohammed Salah, Jota, Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp

Rangers (4-3-3): Allan McGregor; James Tavernier, Connor Goldson, Ben Davies, Borna Barisic; John Lundstram, Steven Davis, Ryan Jack; Malik Tillman, Alfredo Morelos, Ryan Kent.

Pelatih: Giovanni van Bronckhorst

Head to Head Liverpool vs Rangers

  • 18/10/2011 - Rangers 1-0 Liverpool
  • 2/8/2008 - Rangers 0-4 Liverpool

Prediksi Skor Liverpool vs Rangers

Melihat performa kedua tim dan materi pemain yang dimiliki, Liverpool lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan Liga Champions ini atas Rangers.

Prediksi:

Liverpool 2-1 Rangers
Liverpool 3-2 Rangers
Liverpool 2-0 Rangers

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper