Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Persib vs Persija: Milla dan Doll Sama-sama Optimis

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu sore pukul 16.00 WIB, dalam lanjutan Liga Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Oktober 2022  |  15:55 WIB
Prediksi Persib vs Persija: Milla dan Doll Sama-sama Optimis
Pelatih Persija, Thomas Doll - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (2/10/2022) sore pukul 16.00 WIB, dalam lanjutan Liga Indonesia.

Pertandingan Persib vs Persija menjadi penting untuk kedua tim yang sedang berada dalam tren positif. 

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla optimistis timnya bisa melanjutkan tren kemenangan di Liga 1 2022/2023. Menurut dia, anak asunya memperlihatkan sikap dan fokus pada persiapan saat jeda FIFA Matchday selama dua pekan.

“Kami terus melakukan persiapan dan pemain memiliki sikap yang bagus. Mereka juga begitu fokus sehingga membuat kami punya kesempatan yang sama mendapatkan hasil bagus seperti laga lainnya,” kata pelatih asal Spanyol tersebut dikutip dari situs klub.

Ia memastikan bahwa seluruh anggota skuadnya dalam kondisi bagus, termasuk tiga pemain yang baru kembali dari timnas Indonesia seperti Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok. 

“Mereka datang dengan kondisi yang cukup bagus. Hanya ada sedikit masalah pada Ricky di engkelnya, tapi Marc dan Irianto datang dengan kondisi yang bagus. Mereka dalam kondisi siap bertanding dan diharapkan ketiganya sudah bisa berlatih bersama lagi.” ucap Milla.

Adapun pelatih Persija, Thomas Doll, mengatakan selama jeda internasional para pemain berhasil memanfaatkan waktu untuk berlatih intensif yang membuat kondisi tim semakin baik.

“Kami memanfaatkan persiapan dua minggu dengan baik. Kami libur selama tiga hari setelah melawan Madura United FC, setelah itu semua latihan berjalan baik sampai saat ini,” ucap Thomas.

Di sisi lain, bek sayap Firza Andika, memiliki sedikit keluhan nyeri di perut bawah bagian kiri. Namun, Thomas Doll tidak menganggap hal tersebut menjadi kendala tim.

“Semua dalam kondisi yang baik. Mereka mengerti apa yang saya inginkan. Mungkin Firza saja yang mengalami masalah kecil. Namun saya pikir itu tidak akan mempengaruhi dia di pertandingan pada Minggu nanti,” kata dia melanjutkan.

Terkait dengan perubahan waktu bermain pada laga melawan Persib, Thomas Doll tidak merasa keberatan karena tim asuhannya sudah terbiasa latihan di jam yang sama.

“Tidak masalah bagi saya karena kami memiliki jadwal yang sama jika latihan dilakukan saat sore hari. Menurut saya tidak ada perubahan bagi kami,” ujar Thomas Doll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib persija liga indonesia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top