Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Viktoria Plzen vs Inter Milan, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Viktoria Plzen vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions dini hari nanti.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre inter

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Viktoria Plzen vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions dini hari nanti.

Laga Viktoria Plzen vs Inter Milan akan tersaji pada matchday kedua Grup C Liga Champions 2022-2023 di Stadion Doosan Arena, Republik Ceko, Selasa (13/9/2022) dini hari WIB.

Grup C Liga Champions musim ini disebut sebagai grup neraka. Di grup tersebut, ada juga dua klub raksasa asal Spanyol dan Jerman, Bayern Munchen dan Barcelona. Kedua tim tersebut juga bakal berduel di pekan kedua yang berlangsung di Allianz Arena, Munchen.

Inter Milan dan Viktoria Plzen sama-sama menelan kekalahan pada matchday pertama. Inter keok 0-2 dari Bayern, sedangkan Viktoria Plzen dibantai 1-5 oleh Barca.

Itu sebabnya Viktoria dan Inter sama-sama menganggap pertandingan ini penting. Kemenangan akan membuat kans kedua tim lolos fase grup tetap terbuka.

Peluang Inter untuk menang sebenarnya cukup besar setelah pekan lalu berhasil kembali ke trek dengan menekuk Torino. Hasil itu menghentikan rentetan tak pernah menang dalam dua laga sebelumnya ketika kalah dari AC Milan dan Bayern. Skuad asuhan Simone Inzaghi bertekad memanfaatkan momentum tersebut.

Namun, Inter juga harus mewaspadai minimnya pengetahuan mereka akan Viktoria Plzen. Terakhir kali mereka menantang tim dari Republik Ceko terjadi pada 2019, saat menang 3-1 atas Slavia Praha.

"Pertandingan nanti akan sangat penting. Kami tahu kami berada di grup yang paling berat tapi kami ingin terus melaju," kata Simone Inzaghi.

Di kubu Viktoria Plzen, rapor tidak pernah menang di laga fase grup membayangi skuad Michal Bilek.
Namun, Plzen cukup percaya diri jika bermain di kandang. Mereka meraup kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya di Doosan Arena.

Mereka juga punya catatan memenangkan delapan laga kandang di kompetisi Eropa, termasuk di babak kualifikasi.

Mereka mencetak minimal dua gol dalam setiap kemenangan. Kekalahan terakhir Plzen di kandang terjadi saat menjamu Real Madrid pada November 2018.

Preview Viktoria Plzen vs Inter Milan

Viktoria Plzen: Tidak ada pemain yang cedera di skuad Michal Bilek sehingga ia bisa melakukan rotasi untuk pertandingan ini.

Inter Milan: Romelu Lukaku harus absen di pertandingan nanti karena cedera. Inzaghi bisa bernapas lega setelah Nicolo Barella bisa kembali sebagai starter di lini tengah menggantikan Henrik Mkhitaryan.

Perkiraan Susunan Pemain Viktoria Plzen vs Inter Milan

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Jindrich Stanek; Libor Holik, Ludek Pernica, Mohamed Tijani, Milan Havel; Lukas Kalvach, Pavel Bucha; Erik Jirka, Adam Vlkanova, Jan Sykora; Tomas Chory.

Pelatih: Michal Bilek

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Stefan de Vrij; Matteo Darmian, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Denzel Dumfries; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

Head to Head Viktoria Plzen vs Inter Milan

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Prediksi Skor Viktoria Plzen vs Inter Milan

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Inter Milan, sebagai tim yang lebih berpengalaman di Eropa, tentu lebih dijagokan untuk meraih tiga poin penuh.

Namun, kegigihan dan rekor kandang Viktoria Plzen bisa membuat Lautaro Martinez dan kolega kerepotan. Bukan tidak mungkin laga berakhir imbang.

Prediksi:

  • Viktoria Plzen 0-2 Inter Milan
  • Viktoria Plzen 0-1 Inter Milan
  • Viktoria Plzen 1-3 Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper