Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pindah ke Bayer Leverkusen, Hudson Odoi Segera Jalani Tes Medis

Chelsea dikabarkan sepakat untuk meminjamkan gelandang Callum Hudson-Odoi ke klub Liga Jerman Bayer Leverkusen.
Striker Chelsea Callum Hudson-Odoi/Reuters-Eddie Keogh
Striker Chelsea Callum Hudson-Odoi/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea dikabarkan sepakat untuk meminjamkan gelandang Callum Hudson-Odoi ke klub Liga Jerman Bayer Leverkusen pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Chelsea dan Bayer Leverkusen mencapai kesepakatan soal peminjaman Hudson-Odoi selama satu musim penuh dan pemain asal Inggris itu akan terbang ke Jerman pada hari ini untuk menjalani tes medis.

Sebelumnya kesepakatan ini terancam batal pada 24 jam yang lalu sebagaimana Leverkusen menginginkan opsi di masukkan ke dalam kesepakatan, tapi Chelea hanya ingin sekedar peminjaman.

Meski begitu, pembicaraan yang berjalan satu malam antara perwakilan Hudson-Odoi yaitu saudaranya Bradley, dapat meyakinkan Leverkusen untuk mengambil kesepakatan dengan syarat yang diinginkan Chelsea.

Menurut laporan Sky Sports News beberapa waktu lalu, ada juga ketertarikan dari klub Jerman lainnya, namun Hudson-Odoi lebih memilih untuk bergabung dengan Leverkusen.

Pemain berusia 21 tahun itu bersama perwakilannya telah mendengarkan semua penawaran yang masuk dan berbicara dengan beberapa klub sebelum memutuskan Leverkusen sebagai pilihan yang terbaik untuk mereka.

Pemain bernama lengkap Callum James Hudson-Odoi itu merupakan produk akademi Chelsea dan mampu menembus tim utama pada musim panas 2019 lalu. Selama membela The Blues, ia mencatatkan 126 penampilan dan menyumbangkan 16 gol serta 22 assist dari total 6.442 menit bermain di berbagai ajang.

Pada musim lalu, pemain kelahiran 7 November 2000 itu tercatat tampil sebanyak 28 pertandingan dan mampu menyumbangkan tiga gol serta enam assist untuk Chelsea di berbagai ajang dari total 1.876 menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper