Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pindah ke Bayer Leverkusen, Hudson Odoi Segera Jalani Tes Medis

Chelsea dikabarkan sepakat untuk meminjamkan gelandang Callum Hudson-Odoi ke klub Liga Jerman Bayer Leverkusen.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Agustus 2022  |  20:57 WIB
Pindah ke Bayer Leverkusen, Hudson Odoi Segera Jalani Tes Medis
Striker Chelsea Callum Hudson-Odoi - Reuters/Eddie Keogh
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea dikabarkan sepakat untuk meminjamkan gelandang Callum Hudson-Odoi ke klub Liga Jerman Bayer Leverkusen pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Chelsea dan Bayer Leverkusen mencapai kesepakatan soal peminjaman Hudson-Odoi selama satu musim penuh dan pemain asal Inggris itu akan terbang ke Jerman pada hari ini untuk menjalani tes medis.

Sebelumnya kesepakatan ini terancam batal pada 24 jam yang lalu sebagaimana Leverkusen menginginkan opsi di masukkan ke dalam kesepakatan, tapi Chelea hanya ingin sekedar peminjaman.

Meski begitu, pembicaraan yang berjalan satu malam antara perwakilan Hudson-Odoi yaitu saudaranya Bradley, dapat meyakinkan Leverkusen untuk mengambil kesepakatan dengan syarat yang diinginkan Chelsea.

Menurut laporan Sky Sports News beberapa waktu lalu, ada juga ketertarikan dari klub Jerman lainnya, namun Hudson-Odoi lebih memilih untuk bergabung dengan Leverkusen.

Pemain berusia 21 tahun itu bersama perwakilannya telah mendengarkan semua penawaran yang masuk dan berbicara dengan beberapa klub sebelum memutuskan Leverkusen sebagai pilihan yang terbaik untuk mereka.

Pemain bernama lengkap Callum James Hudson-Odoi itu merupakan produk akademi Chelsea dan mampu menembus tim utama pada musim panas 2019 lalu. Selama membela The Blues, ia mencatatkan 126 penampilan dan menyumbangkan 16 gol serta 22 assist dari total 6.442 menit bermain di berbagai ajang.

Pada musim lalu, pemain kelahiran 7 November 2000 itu tercatat tampil sebanyak 28 pertandingan dan mampu menyumbangkan tiga gol serta enam assist untuk Chelsea di berbagai ajang dari total 1.876 menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bayer leverkusen liga jerman chelsea

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top