Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Mohammed Salah, Liverpool Ingin Perpanjang Kontrak Pemain Ini  

Setelah mengamankan kontrak jangka panjang Mohammed Salah, Liverpool ingin mengikat pemain ini melalui pembaharuan kontrak. 
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 06 Juli 2022  |  08:43 WIB
Setelah Mohammed Salah, Liverpool Ingin Perpanjang Kontrak Pemain Ini   
Selebrasi Liverpool di Liga Inggris - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool telah mengamankan kontrak jangka panjang dengan pemain andalannya, Mohammed Salah. Kini, The Reds ingin mengikat Joe Gomez melalui pembaruan kontrak.

Fans Liverpool patut bergembira karena striker andalan Si Merah, Salah sudah menandatangani kontrak baru berdurasi 3 tahun dengan manajemen klub tersebut pada pekan lalu. Pembaruan kontrak ini dilakukan karena kontrak pemain asal Mesir itu sejatinya akan selesai pada musim panas tahun depan.

Setelah Salah, giliran pemain belakang Joe Gomez yang akan diikat lebih kuat lagi oleh Liverpool agar tidak hengkang begitu saja. Pemain ini menjadi prioritas pelatih Jurgen Klopp dan Direktur Olahraga Liverpool Julian Ward.

Dilansir dari Mirror pada Selasa (5/7/2022), Joe Gomez ternyata diincar oleh Aston Vila yang saat ini ditukangi oleh legenda Liverpool, Steven Garrard, meski sampai berita ini diturunkan belum ada dialog resmi dengan Liverpool.

Jika ada pembicaraan resmi pun, Liverpool nampaknya enggan melepas pemain ini karena Klopp sangat memfavoritkan Gomez dan menganggapnya sebagai pemain belakang terbaik di Inggris.

Klopp bahkan sering memuji penampilan Gomez karena pemain ini disebut memiliki kemampuat beradaptasi sama baiknya ketika ditempatkan sebagai bek kanan maupun tengah.

Gomez menjadi bagian dari skuad Liverpool pada 2015 seusai negosiasi transfer dengan Charlton Athletic. Sejak saat itu, pemain berusia 25 tahun ini telah membukukan 142 penampilan bagi Liverpool dan 11 laga bersama tim nasional Inggris.

Musim lalu, menit bermainnya merosot karena dibekap cedera serius. Dia Cuma bertanding sebanyak 21 kali di mana 11 di antaranya turun sebagai starter. Saat ini durasi kontraknya tinggal 2 tahun lagi bersama Liverpool.

Untuk mengikatnya lebih lama, Liverpool mesti memperbaharui kontraknya dalam beberapa bulan ke depan jika tidak ingin pemain ini pindah ke klub lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Mohamed Salah
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top