Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Mohammed Salah, Liverpool Ingin Perpanjang Kontrak Pemain Ini  

Setelah mengamankan kontrak jangka panjang Mohammed Salah, Liverpool ingin mengikat pemain ini melalui pembaharuan kontrak. 
Selebrasi Liverpool di Liga Inggris / Reuters
Selebrasi Liverpool di Liga Inggris / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool telah mengamankan kontrak jangka panjang dengan pemain andalannya, Mohammed Salah. Kini, The Reds ingin mengikat Joe Gomez melalui pembaruan kontrak.

Fans Liverpool patut bergembira karena striker andalan Si Merah, Salah sudah menandatangani kontrak baru berdurasi 3 tahun dengan manajemen klub tersebut pada pekan lalu. Pembaruan kontrak ini dilakukan karena kontrak pemain asal Mesir itu sejatinya akan selesai pada musim panas tahun depan.

Setelah Salah, giliran pemain belakang Joe Gomez yang akan diikat lebih kuat lagi oleh Liverpool agar tidak hengkang begitu saja. Pemain ini menjadi prioritas pelatih Jurgen Klopp dan Direktur Olahraga Liverpool Julian Ward.

Dilansir dari Mirror pada Selasa (5/7/2022), Joe Gomez ternyata diincar oleh Aston Vila yang saat ini ditukangi oleh legenda Liverpool, Steven Garrard, meski sampai berita ini diturunkan belum ada dialog resmi dengan Liverpool.

Jika ada pembicaraan resmi pun, Liverpool nampaknya enggan melepas pemain ini karena Klopp sangat memfavoritkan Gomez dan menganggapnya sebagai pemain belakang terbaik di Inggris.

Klopp bahkan sering memuji penampilan Gomez karena pemain ini disebut memiliki kemampuat beradaptasi sama baiknya ketika ditempatkan sebagai bek kanan maupun tengah.

Gomez menjadi bagian dari skuad Liverpool pada 2015 seusai negosiasi transfer dengan Charlton Athletic. Sejak saat itu, pemain berusia 25 tahun ini telah membukukan 142 penampilan bagi Liverpool dan 11 laga bersama tim nasional Inggris.

Musim lalu, menit bermainnya merosot karena dibekap cedera serius. Dia Cuma bertanding sebanyak 21 kali di mana 11 di antaranya turun sebagai starter. Saat ini durasi kontraknya tinggal 2 tahun lagi bersama Liverpool.

Untuk mengikatnya lebih lama, Liverpool mesti memperbaharui kontraknya dalam beberapa bulan ke depan jika tidak ingin pemain ini pindah ke klub lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper