Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Dijual Lazio, Luis Alberto Buka Peluang Berkarier di Liga Spanyol

Gelandang Luis Alberto membuka peluang berkarier di Liga Spanyol setelah klubnya, Lazio, akan menjual pemain tersebut pada bursa transfer pemain musim panas ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Juni 2022  |  15:32 WIB
Mau Dijual Lazio, Luis Alberto Buka Peluang Berkarier di Liga Spanyol
Pemain Lazio Luis Alberto Buka Peluang Berkarier di Liga Spanyol

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Luis Alberto membuka peluang berkarier di Liga Spanyol setelah klubnya, Lazio, akan menjual pemain tersebut pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Kamis (30/6/2022), Lazio mematok harga sebesar 25-30 juta euro (sekitar Rp387-465 miliar) untuk Alberto dan klub Liga Spanyol Sevilla menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa gelandang tersebut.

Harga yang dipatok Lazio ini dinilai cukup murah, terlebih pemain asal Spanyol itu masih memiliki tiga tahun kontrak bersama Biancocelesti.

Selain Sevilla, klub Liga Spanyol lainnya, Valencia dikabarkan turut menaruh minat untuk mendatangkan Alberto, namun hal itu kemungkinan sulit terjadi terlebih skuad asuhan Gennaro Gattuso tersebut kini tengah dilanda krisis finansial.

Dikabarkan Sevilla telah melakukan pergerakan dengan menawarkan dana sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp310 miliar, namun belum ada respon dari Lazio.

Beberapa pihak menilai sosok Alberto tentu cocok dengan gelandang serang yang direkrut Sevilla dalam beberapa musim terakhir, seperti Suso, Papu Gomez dan Oliver Torres.

Luis Alberto didaratkan Lazio dari Liverpool pada musim panas 2016 dengan biaya sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp62 miliar. Selama berkarier di Olimpico, pemain berusia 29 tahun itu tercatat tampil sebanyak 219 pertandingan dan menyumbangkan 40 gol serta 60 assist di berbagai ajang.

Pada musim lalu, Luis Alberto tampil pada 44 pertandingan Lazio di berbagai ajang dan menyumbangkan 5 gol serta 12 assist dari total 3.003 menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio Liga Spanyol

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top