Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persib vs Persebaya: Bajul Ijo Siap Hadapi Tekanan Bobotoh

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memastikan timnya sudah siap lawan Persib dalam lanjutan Piala Presiden 2022.
Tim Persebaya/Liga Indonesia
Tim Persebaya/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memastikan timnya sudah siap lawan Persib dan tampil di hadapan ribuan suporter Persib atau Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (17/6/2022) dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Aji telah menyampaikan kepada para pemainnya untuk menikmati permainan dengan banyaknya penonton yang hadir. Dia pun meyakini laga tersebut akan dihadiri oleh lebih banyak penonton dibandingkan laga Persib sebelumnya.

"Saya pastikan pemain tidak akan nervous, tidak gugup, karena justru mereka menikmati kalau banyak penonton," kata Aji Santoso di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (16/6/.

Menurutnya pemain harus tidak gugup karena klub berjuluk Maung Bandung itu kini memiliki penyerang yang cukup tajam yakni Ciro Alves. Hal itu, kata dia, ditekankan khususnya kepada bek sayap kanan dan kiri Persebaya yang merupakan pemain muda.

Terlebih lagi, kata dia, pemain harus tetap fokus guna meminimalisir kesalahan-kesalahan. Sehingga momen kesalahan seperti ketika menghadapi Bhayangkara FC tidak akan terulangi lagi.

"Kami kebobolan karena terjadi miskomunikasi antar pemain belakang dan penjaga gawang, ini yang sudah kami evaluasi tidak boleh terjadi lagi hal itu," kata Aji.

Sementara itu, Bek Sayap Persebaya Altariq Ballah mengatakan meski nantinya bakal ada ribuan Bobotoh Persib yang hadir, tetapi dirinya memastikan akan tetap fokus pada pertandingan.

"Pertandingan besok semua nggak ada masalah, aman, nanti akan ada rapat lagi dengan pelatih untuk besok, jadi pemain semua siap meraih hasil maksimal," kata Alta.

Adapun laga Persebaya Surabaya menghadapi Persib Bandung yang berlokasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu bakal digelar pada pukul 20.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper