Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persita vs PSS, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman dalam lanjutan Piala Presiden 2022.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Juni 2022  |  11:44 WIB
Prediksi Skor Persita vs PSS, Head to Head, Susunan Pemain
PSS Sleman di Piala Presiden 2022 - Instagram PSS

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan Persita Tangerang vs PSS Sleman dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Laga Persita Tangerang vs PSS Sleman akan tersaji pada pekan kedua Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (16/6/2022) sore.

Persita menelan kekalahan telak, 1-6, dari PSIS Semarang pada laga pertama. Kali ini Pendekar Cisadane mengusung misi bangkit.

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera, kecewa dengan hasil itu karena anak asuhnya sudah bekerja keras saat menghadapi PSIS.

Menurut Alfredo Vera, masalah utama yang menyebabkan timnya kebobolan banyak adalah saat transisi menyerang ke bertahan.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, pada menit ke-30 pertama, kami bermain cukup bagus. Setelah itu ada masalah di transisi dari menyerang dan bertahan," ujar Angel Alfredo Vera.

"Oleh karena itu, kami harus fokus membenahi kesalahan dari laga kemarin dan berharap kami tampil bagus besok untuk meraih hasil positif," katanya menambahkan.

Dia juga mengakui bahwa timnya masih berusaha membangun kekompakan. Sebab, skuad Pendekar Cisadane musim ini diperkuat banyak pemain baru.

"Saya harus fokus dengan tim karena semuanya baru. Hampir semua pemain baru dan tidak mudah mendapat chemistry pada beberapa pertandingan," kata dia.

Sementara itu, PSS Sleman meraih hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Persis Solo pada laga pertama Piala Presiden 2022.

Tim berjulukan Elang Jawa ini dipastikan tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat bersua Persita karena sejumlah pemain harus absen karena cedera.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengatakan beberapa pemain itu sempat tampil pada pertandingan pertama.

"Ada beberapa pemain kami yang cedera, termasuk Boaz (Solossa). Baru beberapa hari gabung latihan," kata Seto Nurdiantoro.

"Jadi, ada sekitar enam pemain yang cedera. Ada Derry (Rachman), Boaz, Dave (Mustaine), Mario Maslac, dan dua lagi," ia mengatakan.

Meski sejumlah pemainnya cedera, Seto menegaskan timnya tetap mengincar kemenangan dan akan mewaspadai kebangkitan dari lawannya.

"Baik PSS maupun Persita sama-sama ingin menang jika ingin lolos ke fase selanjutnya di Piala Presiden ini," ujar mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Head to Head Persita vs PSS

11/3/2022: PSS Sleman 0-0 Persita Tangerang
28/11/2021: Persita Tangerang 0-0 PSS Sleman

Perkiraan Susunan Pemain Persita vs PSS

Persita Tangerang (3-4-3): Dede Sulaiman; Charisma Fathoni, Arif Setiawan, Israel Wamiau; Muhammad Toha, Nelson Alom, Bae Sin-yeong, Ghozali Siregar; Fareza Sudin, Ramiro Fergonzi, Heri Susanto.
Pelatih: Angel Alfredo Vera

PSS Sleman (4-2-3-1): Muhammad Ridwan; Bagus Nirwanto, Marckho Sandi, Dedy Gusmawan, Syaiful Ramadhan; Wahyu Sukarta, Manda Cingi; Irkham Milla, Hambali Tolib, Todd Ferre; Riki Dwi Saputro.
Pelatih: Seto Nurdiantoro

Prediksi Skor Persita Tangerang vs PSS Sleman

Persita Tangerang diprediksi bakal bermain lebih berhati-hati saat menghadapi PSS Sleman, mengingat kekalahan pada partai pertama.

Meski tim asuhan Seto Nurdiantoro kehilangan sejumlah pemain inti, mereka diyakini akan bisa mengatasi perlawanan Pendekar Cisadane dan meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prediksi persita Piala Presiden PSS Sleman
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top