Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Turnamen Pramusim, Persib Bakal Uji Coba Lawan Tim Singapura?

Sebagai gantinya, Bos Persib ini memastikan dalam waktu dekat akan menjalankan program Training Camp (TC) di Batam, Kepulauan Riau.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 25 Mei 2022  |  07:44 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts - Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts - Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG - Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono memastikan tim Maung Bandung belum ada agenda laga uji coba dengan sesama tim Liga 1 Indonesia untuk mempersiapkan turnamen pramusim dan Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Sementara itu, tim-tim lain seperti Arema Malang, PSIS Semarang, Persis Solo dan Persebaya Surabaya telah menjalani laga uji coba beberapa hari lalu.

"Mungkin sesuai dengan hasil diskusi dengan Coach Robert sampai dengan saat ini kita belum ada agenda uji coba, karena rencananya kan akan ada Piala Presiden jadi kita belum ada rencana uji coba," jelasnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (24/5/2022).

Sebagai gantinya, Bos Persib ini memastikan dalam waktu dekat akan menjalankan program Training Camp (TC) di Batam, Kepulauan Riau. Pihaknya pun mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Viking Batam yang akan membatu manajemen mempersiapkan program tersebut.

"Kita memang mengagendakan TC, dan kebetulan ada diskusi dengan Viking Batam untuk ke tiga kali, setelah diskusi kemudian ada hal-hal positif yang bisa kita lakukan untuk tim juga senang bisa berlatih di Batam," jelasnya.

Di sana kata Teddy, tim tidak hanya akan digembleng soal fisik, mental dan chemistry antar pemain, tapi juga akan menjalani laga uji tanding dengan tim Singapura.

" Karena rencananya juga akan uji tanding dengan tim singapura," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top