Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Ryohei, Persib Bakal Seleksi Pemain Filipina Pekan Depan

Menurutnya, pemain ini akan menjadi pemain kedua yang akan menjalani trial setelah sebelumnya ada pemain asal Jepang Ryohei Miyazai.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 20 Mei 2022  |  16:05 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts - Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts - Persib.co.id

Bisnis.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan satu lagi pemain seleksi Persib Bandung akan tiba di Bandung dalam waktu dekat.

Menurutnya, pemain ini akan menjadi pemain kedua yang akan menjalani trial setelah sebelumnya ada pemain asal Jepang Ryohei Miyazai.

Robert Alberts mengatakan, jika sesuai rencana pemain yang akan mengisi slot pemain Asia di tubuh tim Persib Bandung ini akan tiba pada 24 Mei 2022 mendatang.

"Jika semuanya berjalan sesuai rencana, satu pemain akan tiba di tanggal 24 [Mei 2022]. Karena dia masih harus mengurus visa," jelas Robert Alberts, Jumat (20/5/2022).

Robert membocorkan satu pemain seleksi tersebut merupakan pemain dengan kebangsaan Filipina dan masuk dalam tim nasional negaranya dalam kejuaraan AFC.

"Iya dia pemain dari Filipina, dia bermain di kejuaraan AFC. Jadi di antara pertandingan di sana, dia akan datang dulu ke sini," ungkapnya.

Dengan kedatangan pemain asal Filipina tersebut nantinya tim pelatih akan memiliki opsi pemain yang akan direkrut untuk menghuni slot pemain asing Asia sepeninggal Mohammed Rashid. Ia mengatakan pemain asing yang masuk dalam skuad tim asuhannya harus memiliki kualitas dan mentalitas juara.

Persib sendiri musim lalu harus puas berada di urutan ke dua Liga 1 Indonesia di bawah Bai United. Untuk itu, dalam misi memenuhi dahaga juara setelah 7 tahun lamanya selalu kandas.

"[Pemain asing Asia] Harus memiliki profesionalisme dan juga memiliki keinginan kuat untuk menjadi juara bersama Persib," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top