Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meski Tunjukkan Progres, Nasib Ryohei di Persib Bakal Ditentukan Sabtu Ini

Persib Bandung masih belum bisa memutuskan nasib Ryohei Miyazai yang kini tengah menjalani trial setelah menjalani serangkaian seleksi.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 20 Mei 2022  |  15:56 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Antara - Bagus A. Rizaldi
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Antara - Bagus A. Rizaldi

Bisnis.com, BANDUNG - Persib Bandung masih belum bisa memutuskan nasib Ryohei Miyazai yang kini tengah menjalani trial setelah menjalani serangkaian seleksi. 

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan tim pelatih akan memutuskan penghuni slot pemain Asia pascahengkangnya Mohammed Rashid setelah seluruh pemain trial menjalani seleksi.

"Kami baru akan mengambil keputusan hingga semua peserta seleksi [dipantau]. Jadi kami tidak terburu-buru, yang terpenting adalah kami mengambil pemain asing yang tepat dan memiliki mentalitas untuk menjadi juara," jelas Alberts, Jumat (20/5/2022).

Alberts menilai, selama menjalani seleksi. Ryohei menunjukkan kualitas dirinya yang pernah bermain di Eropa. Ia juga senang melihat pemain asal Jepang ini bisa mulai membaca karakteristik permainan tim.

"Dia terlihat sudah tahu apa yang harus dilakukan, tapi kami juga harus mencari pemain yang benar-benar dibutuhkan. Kami masih memberinya waktu dan Sabtu akan memainkan game sebelas lawan sebelas, itu akan menjadi ujian sesungguhnya di lapangan," jelasnya.

Namun, Alberts memastikan dirinya masih akan menunggu pemain seleksi lainnya datang bergabung bersama tim agar bisa memilih pemin yang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Dia harus punya kualitas yang bagus dan juga kepribadian di dalam lapangan yang bagus. Memiliki profesionalisme dan juga memiliki keinginan kuat untuk menjadi juara bersama Persib," jelasnya.

Sementara itu, Ryohei mengaku dirinya optimis bisa menembua skuad Tim Maung Bandung. Dalam beberapa hari masa seleksinya ini Ryohei mengaku telah dan akan terus menunjukkan kualitas bermain dirinya. 

"Tentu saja, saya optimistis," kata Ryohei. 

Pemain yang bisa menempato posisi sayap kiri atau gelandang serang ini mengaku senang lantaran para punggawa Persib menyambut baik kehadiran dirinya. 

Ia juga mengaku bisa menjalankan program latihan dengan lancar dan dengan cepat beradaptasi dengan tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persib
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top