Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Juventus vs Lazio, Head to Head, Kondisi Terkini, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor pertandingan Juventus vs Lazio dalam lanjutan Liga Italia dini hari esok, Selasa (17/5/2022).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 Mei 2022  |  14:06 WIB
Prediksi skor Juventus vs Inter Milan  -  Reuters
Prediksi skor Juventus vs Inter Milan - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan Juventus vs Lazio dalam lanjutan Liga Italia dini hari esok.

Laga Juventus vs Lazio bakal digelar pada pekan ke-37 Liga Italia di Allianz Stadium, Selasa (17/5/2022) dini hari WIB. Meski sudah dipastikan tak bisa juara, Juventus vs Lazio diprediksi menyajikan laga yang ketat.

Juventus telah mengunci posisi empat besar klasemen Liga Italia 2021-2022. Dengan 69 angka yang dibukukan Juventus, poin tersebut tak bisa lagi disusul oleh Lazio.

Lazio di bawah asuhan Maurizio Sarri, yang juga pernah membesut Juventus, baru merengkuh 62 poin hingga pekan ke-36.

Sekalipun Juventus kalah dalam dua laga terakhir dan Lazio menyapu bersih dengan kemenangan, posisi kedua tim di tabel klasemen tak akan berubah.

Klub berjulukan I Biancoceleste itu kini mengalihkan fokus untuk mempertahankan posisi lima besar demi meraih tiket ke Liga Europa musim depan. Sebab, Atalanta dan Verona sudah siap menyalip posisi mereka jika Lazio gagal menang dalam dua laga terakhir.

Namun, Juventus juga bukan tipe tim yang siap untuk mengalah kendati sudah finis di empat besar dan tak bisa menjadi juara. Juventus masih bisa mengejar posisi ketiga di klasemen.

Tim asal Turin itu juga jauh lebih unggul atas Lazio dalam hal rekor pertemuan. Juventus memenangi 12 dari 15 laga terakhir melawan Lazio. Adapun tim ibu kota hanya dua kali menang dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Si Nyonya Tua punya rata-rata mencetak 2,4 gol saat melawan Lazio di kandang dalam delapan pertemuan terakhir di Liga Italia.

Head to Head Juventus vs Lazio

21/11/2021 Lazio 0-2 Juventus
7/3/2021 Juventus 3-1 Lazio
8/11/2020 Lazio 1-1 Juventus
21/07/2020 Juventus 2-1 Lazio
22/12/2019 Juventus 1-3 Lazio

Kondisi Terkini Juventus vs Lazio

Juventus: Tim tuan rumah dikabarkan kehilangan beberapa pemain seperti Danilo dan Weston McKennie yang mengalami cedera. Demikian juga dengan Federico Chiesa yang belum pulih. 

Lazio: Pedro dan Ciro Immobile masih diragukan tampil melawan Juventus. Maurizio Sarri punya kans menurunkan trio Felipe Anderson, Jovane Cabral, dan Mattia Zaccagni di lini depan.

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Lazio

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Luca Pellegrini; Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Arthur Melo, Federico Bernardeschi; Paulo Dybala, Dusan Vlahovic.
Pelatih: Massimiliano Allegri

Lazio (4-3-3): Thomas Strakosha; Manuel Lazzari, Patric, Francesco Acerbi, Adam Marusic; Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Jovane Cabral, Mattia Zaccagni.
Pelatih: Maurizio Sarri

Prediksi Skor Juventus vs Lazio

Menilik rekor pertemuan antara kedua tim, Juventus diprediksi akan keluar sebagai pemenang pada laga ini. Apalagi rekor ciamik juga dibukukan Juventus saat bermain di kandang. Bianconeri diprediksi menang 2-1 atas Lazio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prediksi Liga Italia lazio Juventus
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top