Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Inter Milan Vs Empoli, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor pertandingan Inter Milan vs Empoli. Cek juga preview, kabar terkini, dan susunan pemain.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 06 Mei 2022  |  10:28 WIB
Spezia vs Inter Milan - Reuters
Spezia vs Inter Milan - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan akan menghadapi Empoli pada giornara ke-36 Seri A Liga Italia, Jumat (06/5/22) di San Siro pukul 23.45 WIB.

Tuan rumah Inter Milan memiliki tujuan untuk menyapu bersih disisa pertandingan Seri A musim ini untuk tetap memiliki kesempatan menyabet gelar Scudetto atau juara Liga Seri A musim ini.

Sebab, saat ini Inter berada di bawah AC Milan dengan selisih dua poin saja, sebenarnya Inter bisa menyalip Milan di posisi pertama, andai saja jumpa Bologna di pekan tunda tengah pekan lalu mereka tidak kalah.

Menghadapi Empoli di pekan ini, Inter akan menampilkan skuad terbaik mereka guna meruap poin penuh. Nama-nama seperti Lautaro Martinez dan Edin Dzeko akan menjadi ujung tombak dari Inter untuk menerjang pertahanan Empoli.

Keduanya akan di-support oleh Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic dari lini tengah Inter untuk memberikan umpan manis kepada dua orang tersebut.

Sama dengan tuan rumah, di sisi lain Empoli mengicar kemenangan guna finish diurutan 10 besar klasemen akhir Seri A jika mereka dapat menyapu bersih sisa tiga laga yang masih ada ini.

Kontra Inter Milan, Empoli masih mengandalkan duet maut milik mereka yaitu Di Francesco dan Pinamonti di lini serang mereka. Keduanya akan dibantu oleh La Mantia di posisi gelandang serang untuk membatu merepotkan lini pertahanan dari Inter Milan.

Lalu, untuk pertemuan kedua tim, dalam head to head di lima pertandingan terakhir Inter Milan berhasil menyapu bersih kemenangan tersebut dan Empoli belum pernah satu kalipun menang atas Inter di lima pertandingan terakhir mereka.

Hasil Inter Milan vs Empoli

20/01/22, Inter Milan 3 - 2 Empoli
28/10/21, Empoli 0 - 2 Inter Milan
27/05/19, Inter Milan 2 - 1 Empoli
29/12/18, Empoli 0 - 1 Inter Milan
12/02/17, Inter Milan 2 - 0 Empoli

Kabar Terkini Tim Inter Milan dan Empoli

Jelang lawan Empoli di pekan ke-36 ini, skuad Inter Milan sudah mulai memulai latihan dari hari Rabu lalu untuk mengasa ketajaman dan strategi agar pertandingan dapat dimenangkan oleh mereka dan tetap membuntuti sang rival sekota AC Milan di puncak klasemen Seri A.

Namun, Laga melawan Empoli pekan ini, Inter harus kehilangan Nicolo Barela yang masih dalam perawatan setelah cidera lutut yang dirinya alami. Kehilangan Barela akan dimaksimalkan oleh Arturo Vidal yang akan memberikan seluruh kekuatan dirinya agar Inter dapat meraup poin tiga ketika melawan Inter.

Di sisi tim tamu, pelatih Empoli Aurelio Andreazzoli mengakui jika sangat sulit menghadapi Inter Milan, karena mereka memiliki skuad yang diatas rata-rata dan cepat dalam melakukan pemulihan tim.

Akan tetapi Andreazzoli akan menurunkan skuad terbaiknya dah memberikan 110% agar dapat memenangkan laga ini, sebab pada dua laga terakhir keduanya, Empoli hampir berhasil membuat Inter mengalami kekalahan.

“Melawan Inter itu adalah tantangan khusus dan sulit, mereka memiliki angka terbaik di semua Serie A, saya pikir mereka adalah tim dari planet lain, karena cepat dalam pemulihan. Kami tahu bahwa kami harus memberikan 110% dan membuat kinerja di atas level mereka dan kami sudah menghadapinya dua kali tahun ini dan kami hampir mencapai kemenangan,” ujar Andreazzoli dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Empoli

Inter Milan : Samir Handanovic; Milan Skriniar, De Vrij, Dimarco; Darmian, Arturo Vidal, Marcelo Brozovic, Gagliardini, Ivan Perisic; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Empoli : Vicario; Romagnoli, Viti, Luperto, Parisi; Henderson, Asllani, Zurkowski; La Mantia; Di Francesco, Pinamonti.

Prediksi Skor Inter Milan Vs Empoli

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit antar keduanya dan juga akan berjalan dengan tempo yang cepat. Terlebih Inter masih terus mengejar AC Milan diperingkat pertama yang hanya berbeda dua poin dengan mereka. Untuk hasil pertandingan, Inter Milan akan memenangkan laga melawan Empoli dan kembali mendekatkan diri dengan AC Milan di posisi pertama.

Skor Inter Milan Vs Empoli : 2 – 0
Skor Inter Milan Vs Empoli : 2 – 1
Skor Inter Milan Vs Empoli : 3 – 1

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia sepakbola inter milan
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top