Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Newcastle Vs Liverpool, Susunan pemain, Link Live Streaming

Laga pembuka pekan ke-35 akan mempertemukan Newcastle United vs Liverpool, Sabtu petang di St James Park.
Manajer Newcastle United, Eddie Howe/Antara
Manajer Newcastle United, Eddie Howe/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Laga pembuka pekan ke-35 akan mempertemukan Newcastle United vs Liverpool, Sabtu (30/4/22) di St James Park pukul 18.30 WIB.

Pertemuan keduanya pada pekan ke-35 ini akan sangat ditunggu. Sebab, keduanya sama-sama belum terkalahkan di empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Newcastle sendiri sedang dalam performa terbaik mereka setelah pada awal musim mereka terseok-seok di papan bawah.

Memasuki putaran kedua, The Magpies seakan keluar dari jeratan permaian buruk mereka dan berhasil merangsek ke posisi kesembilan sementara di Liga Inggris musim ini.

Kontra Liverpool di kandang sendiri, Eddie Howe akan mengandalkan trio Jacob Murphy, Joelinton, dan Allan Saint-Maximin untuk mendobrak lini pertahanan dari Liverpool.

Ketiga pemain tersebut akan di dukung oleh trio lini tengah The Magpies Bruno Guimaraes, Sean Longstaff, dan Joe Willock.

Di sisi lain, The Reds saat ini masih terus mengejar Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris, dan kemenangan atas Newcastle adalah kewajiban untuk terus menempel Manchester City.

Sebab, Manchester City yang akan menghadapi Leeds pada pekan ini, kemungkinan akan memenangkan laga dan membuat mereka masih bercokol di puncak klasemen. Liverpool harus bekerja keras demi memenangkan laga atas Newcastle dan berharap Manchester City terpeleset ketika menghadapi Leeds pada pekan ini.

Melawan Newcastle di pekan ini, The Reds tetap dengan trio lini depan mereka dengan Diogo Jota, Mohamed Salah dan Sadio Mane. Ketiga pemain akan ditopang dengan umpan-umpan dari Naby Keita dan Fabinho yang akan mengalirkan bola untuk diteruskan oleh ketiga pemain lini depan Liverpool.

Head to Head Newcastle Vs Liverpool

Sejarah pertemuan kedua tim sangatlah panjang dan menarik untuk diulas. Akan tetapi, dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim di ajang Liga Inggris, Liverpool masih sangat superior dengan mengemas lima kemenangan. Sedangkan Newcastle belum pernah mendapatkan kemenangan lagi setelah terakhir menang atas Liverpool di tahun 2015.

17/12/21, Liverpool Vs Newcastle 3 – 1

24/04/21, Liverpool Vs Newcastle 1 – 1

31/12/20, Newcastle Vs Liverpool 0 – 0

26/07/20, Newcastle Vs Liverpool 1 – 3

14/09/29, Liverpool Vs Newcastle 3 – 1

05/05/19, Newcastle Vs Liverpool 2 – 3

16/12/18, Liverpool Vs Newcastle 4 – 0

Prediksi Susunan Pemain Newcastle Vs Liverpool

Newcastle: Dubravka; Krafth, Schar, Burn, Targett; Bruno Guimaraes, Sean Longstaff, J. Willock; Jacob Murphy, Joelinton, Allan Saint-Maximin.

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joe Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita; Sadio Mane, Mohamed Salah, Diogo Jota.

Prediksi Skor Newcastle Vs Liverpool

Pertandingan Newcastle Vs Liverpool diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit dan tempo yang cepat. Akan tetapi, untuk hasil akhir pertandingan Liverpool masih sangat kuat bagi Villarreal.

Skor Newcastle Vs Liverpool : 1 – 2

Skor Newcastle Vs Liverpool : 0 – 2

Skor Newcastle Vs Liverpool : 1 – 3

Link live Streaming Newcastle Vs Liverpool

Berikut adalah link streaming untuk menonton pertandingan antara Newcastle kontra Liverpool, Sabtu (30/4/22) di St James Park pukul 18.30 WIB.

https://mola.tv/watch?py_id=mw35-EPL2122&utm_medium=playlist-mola-cat&utm_source=molatv&v=vd49915359

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper