Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tidak Banyak Main di Inter, Vidal Berencana Pindah ke Klub Brasil

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan tim besar asal Liga Brasil Flamengo pada musim panas mendatang.
Arturo Vidal/Reuters
Arturo Vidal/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan tim besar asal Liga Brasil Flamengo pada musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Selasa, Vidal dikabarkan telah memberikan izin kepada perwakilannya untuk berbicara langsung dengan pihak Flamengo.

Meski masih memiliki kontrak di Inter hingga Juni 2023, Vidal melihat masa bermainnya di Inter akan segera berakhir, terlebih ia kurang mendapatkan peran di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi.

Pihak Inter dikabarkan tidak akan keberatan untuk melepas Vidal sebelum waktunya karena pemain asal Chile tersebut merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi.

Berdasarkan laporan yang beredar, Vidal telah meminta perwakilannya untuk berbicara dengan Flamengo dan membahas soal kemungkinan untuk mencapai kesepakatan pribadi.

Diyakini, biaya transfer yang terjadi akan sangat minimal dan Vidal pun memiliki peluang untuk membatalkan kontraknya di Inter dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Vidal yang akan berusia 35 tahun pada Mei mendatang dikabarkan ingin memiliki kontrak dengan Flamengo hingga Desember 2024, namun hingga kini, belum ada kabar selanjutnya soal ini.

Arturo Vidal pada musim ini tercatat telah tampil dalam 37 pertandingan bersama Inter di segala ajang dan mencetak dua gol serta empat assist, meskipun begitu, ia jarang sekali bermain selama 90 menit dan lebih sering masuk dari bangku cadangan.

Sebelum membela Inter, Vidal tercatat pernah bermain bersama beberapa klub besar Eropa seperti Bayer Leverkusen, Juventus, Bayern Muenchen dan Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper