Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi ManCity vs Madrid: Walker dan Stones Diragukan Tampil

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan bek sayap Kyle Walker dan bek tengah John Stones diragukan tampil melawan Real Madrid dalam semifinal leg pertama Liga Champions.
Bek kanan Manchester City Kyle Walker/Reuters-Andrew Yates
Bek kanan Manchester City Kyle Walker/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan bek sayap Kyle Walker dan bek tengah John Stones diragukan tampil melawan Real Madrid dalam semifinal leg pertama Liga Champions di Etihad, Rabu (27/4/2022) dini hari.

"(Status) mereka diragukan, mereka tidak berlatih sepekan terakhir, mungkin 10 hari, John sejak Brighton. Kami akan melihat bagaimana yang mereka rasakan, dan akan mengambil keputusan besok," kata Guardiola dalam jumpa pers pralaga dikutip dari situs resmi City, Selasa.

Walker sudah menepi karena dibekap cedera pergelangan kaki sejak leg kedua perempat final di markas Atletico Madrid pada awal bulan ini.

Baca juga: Singkirkan Atletico Madrid, Man City amankan tiket ke semifinal

Sedangkan Stones absen ketika City mengalahkan Watford di Liga Premier Inggris akhir pekan lalu setelah mengeluhkan ketegangan otot selepas mengalahkan Brighton & Hove Albion tiga hari sebelumnya.

"Sore ini kami akan menjalani sesi latihan pukul 16.00. Kami akan melihat bagaimana kondisi mereka," kata Guardiola.

"Kami masih memiliki waktu malam ini dan besok pagi untuk mengambil keputusan. Saya harus mencermati sesi latihan hari ini untuk itu," ujarnya menambahkan.

Bila Walker dan Stones tak bermain tentu akan menambah daftar absen lini belakang City yang sudah kehilangan Joao Cancelo karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Di sisi lain, Guardiola juga mengungkapkan bahwa kreator utama mereka Kevin De Bruyne dan bek lainnya Nathan Ake bermain di tengah rasa sakit ketika City mengalahkan Watford kemarin.

Semifinal ini mempertemukan tim tersukses sepanjang sejarah Liga Champions dengan koleksi 13 trofi dengan City yang baru bisa mencapai partai final musim lalu.

Keduanya sempat bertemu juga di semifinal pada 2016 ketika Real Madrid keluar sebagai pemenang dengan agregat 1-0, sedangkan City membalas kekalahan itu dengan hasil di babak 16 besar 2019-20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper