Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Semifinal Liga Champions: ManCity Vs Madrid dan Liverpool Vs Villarreal

Liga Champions Eropa akan memasuki laga Semifinal merebutkan tiket babak Final, yaitu Real Madrid, Manchester City, Liverpool, dan Villarreal.
Trofi Liga Champions
Trofi Liga Champions

Bisnis.com, JAKARTA – Liga Champions Eropa akan memasuki laga Semifinal pada pekan ini. Terdapat empat tim yang akan bertarung untuk merebutkan tiket babak Final, yaitu Real Madrid, Manchester City, Liverpool, dan Villarreal.

Laga Semfinal leg pertama Liga Champions akan dimulai, Rabu dan Kamis (27 dan 28 April 2022). Pada leg pertama, Tim asal Inggris akan menjamu wakil Spanyol. ManCity akan menjamu Madrid, Liverpool menanti Villarreal di Anfield.

Manchester City Vs Real Madrid

Partai pembuka babak Semfinal Semifinal Liga Champions Eropa 2021/2022 akan mempertemukan Manchester City vs Real Madrid di Etihad Stadium, Rabu (27/4/22) pukul 02.00 WIB.

Kedua tim datang ke babak Semifinal setelah mengandaskan lawan di babak Perempat Final. Manchester City sendiri, berhasil mengalahkan rival sekota Madrid, yaitu Atletico Madrid dengan aggregat skor 1-0.

Sedangkan Real Madrid, harus bersusah payah mengalahkan Chelsea di babak Perempat Final musim ini. Los Blancos harus bermain hingga babak perpanjangan waktu sampai akhirnya dapat mengalahkan Chelsea dengan aggregat skor 5-4.

Memasuki babak Semifinal musim ini, kedua tim sama-sama termotivasi memenangkan laga guna mengunci satu tiket ke babak Final. Terlebih, Manchester City belum pernah sama sekali mencicipi gelar Liga Champions sehingga mereka berambisi untuk meraih gelar juara.

Liverpool Vs Villarreal

Pada pertandingan Semifinal lainnya, Liverpool akan ditantang oleh Villarreal, Kamis (28/4/22) di Anfield pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah Liverpool berhasil datang ke babak Semifinal dengan sangat meyakinkan setelah berhasil mengalahkan Benfica dengan aggregat skor 6-4. Meskipun pada leg kedua The Reds bermain imbang 3-3 melawan Benfica, tapi tetap Liverpool tidak terkahkan di babak sebelumnya.

Di sisi lain, secara mengejeutkan Villarreal dapat mencapai babak Semifinal Liga Champions Eropa 2021/2022. Sebab, The Yellow Submarine ini harus menghadapai jawara Bundesliga, Bayern Munchen di babak Perempat Final dan akhirnya mereka bisa menang dengan aggregat skor 2-1.

Partai Liverpool Vs Villarreal di babak Semifinal nanti sangat patut ditunggu. Sebab, Liverpool yang saat ini sedang mengalami masa terbaiknya berambisi mengantongi tiket Semifinal musim ini,

Namun, Villarreal tak bisa dianggap enteng. Melihat apa yang mereka lakukan di Liga Champions musim ini, Villarreal bisa dikatakan sebagai “The Giants Killing” yang berhasil mengalahkan tim-tim besar. Tercatat, Manchester United, Juventus, dan Bayern Munchen menjadi korban keganasan taktik anak asuh dari Unai Emery pada Liga Champions 2021/2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper