Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid, Komentar Pelatih, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor pertandingan Manchester City vs Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 April 2022  |  10:00 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias - Premier League
Bek Manchester City, Ruben Dias - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan Manchester City vs Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.

Partai Manchester City vs Real Madrid akan memainkan leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB.

Laga Manchester City vs Real Madrid menjadi duel dua tim papan atas dari dua negara terkemuka sepak bola di ajang bergengsi Liga Champions.

Manchester City saat ini memimpin klasemen Liga Inggris. Sedangkan Real Madrid hampir dipastikan juara Liga Spanyol.

Manchester City menyingkirkan Atletico Madrid di perempat final Liga Champions. Sedangkan Real Madrid mendepak Chelsea di babak yang sama.

Man City baru menang 5-1 atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris. Real Madrid juga menang atas Osasuna dengan skor 3-1 pada tengah pekan lalu. Real Madrid hanya membutuhkan hasil seri untuk menjuarai Liga Spanyol.

Komentar Pelatih Manchester City dan Real Madrid

Pep Guardiola:

"Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda, emosinya lebih sensitif. Saya tidak tahu kata yang tepat untuk menjelaskannya. Liga Champions sangat berbeda dengan Liga Inggris, kami hanya memiliki satu opsi, kita semua tahu itu, memenangkan pertandingan. Tidak banyak interpretasi dari apa yang kita harus lakukan.

Saya mengatakan kepada para pemain untuk menikmati momen ini, ini suatu kehormatan. Tentu saja. Tentu saja Anda ingin mencapai final, tetapi jangan pernah meremehkan apa yang telah kami lakukan untuk berada di sini lagi."

Carlo Ancelotti:

"Bagi kami, mencapai semifinal tidak mewakili sebuah kesuksesan. Kami ingin mencapai final. Tujuan kami adalah mencapai final, sebab ketika Real Madrid tampil di final biasanya punya peluang lebih besar untuk meraih trofi pada akhirnya.

Anda harus mengelola pertandingan dengan baik. Perubahan aturan gol tandang membuat segalanya lebih terbuka. Kami sudah bertarung dan segalanya berjalan baik sejauh ini, tidak perlu diragukan bahwa kami akan bertarung keras lagi besok."

Head to Head Manchester City vs Real Madrid

08/08/20 - Manchester City 2-1 Real Madrid
27/02/20 - Real Madrid 1-2 Manchester City
05/05/16 - Real Madrid 1-0 Manchester City
27/04/16 - Manchester City 0-0 Real Madrid
22/11/12 - Manchester City 1-1 Real Madrid
19/09/12 - Real Madrid 3-2 Manchester City

Kondisi Terkini Manchester City vs Real Madrid

Manchester City: Tim tuan rumah kehilangan Joao Cancelo karena hukuman kartu. Kyle Walker dan John Stones diragukan tampil karena cedera. Kevin De Bruyne dan Nathan Ake kemungkinan bisa bermain setelah pulih dari cedera.

Real Madrid: Di kubu sebaliknya, Real Madrid diprediksi kehilangan Casemiro dan David Alaba yang masih cedera. Sementara Ferland Mendy sudah pulih dan bisa bermain.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Real Madrid

Manchester City (4-3-3): Ederson; Nathan Ake, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko; Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling.
Pelatih: Pep Guardiola

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Fede Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.
Pelatih: Carlo Ancelotti

Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid

Manchester City perlu berhati-hati agar tak kalah di kandang dari Real Madrid, seperti yang dialami oleh Chelsea pada babak perempat final. Keboboolan satu gol pun teramat berharga bagi Manchester City sebab keunggulan gol tandang akan diraih Real Madrid.

Manchester City diprediksi mampu memenangi laga ini dengan skor tipis, 1-0 atau 2-1, atas Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions prediksi Manchester City real madrid
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top