Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: City vs Atletico, Chelsea vs Madrid

Jadwal pertandingan perempat final Liga Champions Eropa leg pertama akan dimulai tengah pekan ini pada Rabu dan Kamis.
Trofi Liga Champions
Trofi Liga Champions

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan perempat final Liga Champions Eropa leg pertama akan dimulai tengah pekan ini pada Rabu dan Kamis (06-07 April 2022).

Pada babak perempat final minggu ini akan memainkan semua leg pertama dari delapan tim.

Delapan tim yang bertanding di babak perempat final Liga Champions tengah pekan ini adalah Benfica, Liverpool, Atletico Madrid, Manchester City, Chelsea, Bayern Munchen, Real Madrid, Villarreal.

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions Eropa musim 2021/2022 babak perempat final pada minggu ini.

Benfica Vs Liverpool

Laga pembuka babak perempat final Liga Champions Eropa musim 2021/2022 akan menyajikan pertandingan Benfica vs Liverpool, Rabu (06/4/22) di Estadio Da Luz di kota Lisboa pukul 02.00 WIB.

Laga ini akan menjadi ujian besar bagi Benfica untuk berbicara banyak di Liga Champions Eropa musim 2021/2022. Setelah berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam di babak 16 Besar, kali ini mereka akan bertemu dengan tim kuat Liverpool.

Liverpool sendiri yang pada babak sebelumnya berhasil mengadaskan Inter Milan, berambisi untuk melaju ke Semifinal dengan mengalahkan Benfica.

Manchester City Vs Atletico Madrid

Manchester City akan kedatangan tamu Atletico Madrid pada babak Delapan Besar Liga Champions Eropa, Rabu (06/4/22) di Etihad Stadium pukul 02.00 WIB.

Laga ini akan menjadi bukti apakah Atletico Madrid dapat mengandaskan dua tim dari Manchester di Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester United di babak 16 Besar.

Namun, Manchester City bukan lawan yang mudah di kalahkan, The Citizens berhasil datang ke babak Delapan Besar ini setelah menang meyakinkan atas Sporting Lisbon di babak 16 Besar.

Villareal Vs Bayern Munchen

Setelah berhasil mengalahkan Juventus, Villarreal akan ditantang Bayern Munchen pada babak Delapan Besar Liga Champions, Kamis (07/4/22) di Estadio de la Cerámica pukul 02.00 WIB.

Pada babak 16 Besar secara mengejutkan Villareal berhasil mengalahkan Juventus dengan aggregate 4-1. Akan tetapi di babak perempat final ini, Yellow Submarine harus kembali bertemu dengan tim kuat yaitu Bayern Munchen. Munchen sendiri sedang dalam performa terbaiknya setelah menggulung RB Salzburg dengan skor 8-2 di babak 16 Besar lalu.

Chelsea Vs Real Madrid

Chelsea akan menantang Real Madrid pada babak Delapan Besar Liga Champions, Kamis (07/4/22) di Stamford Bridge pukul 02.00 WIB.

Pertandingan yang ditunggu oleh jutaan orang di seluruh dunia. Sebab, pertemuan keduanya selalu menampilkan pertandingan yang seru dan berkualitas.

Chelsea datang ke babak ini setelah mengalahkan Lille pada babak 16 Besar dengan aggregate 4-1. Sedangkan Real Madrid berhasil sampai ke babak Delapan Besar setelah mengadaskan Paris Saint Germain dengan aggregate 3-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper