Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persik Vs Bali United, Preview, Susunan Pemain, Kabar Terkini

Juara Liga 1 2021/22 Bali United akan ditantang oleh Persik Kediri pada pekan terakhir BRI Liga 1, Kamis, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 31 Maret 2022  |  15:48 WIB
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra  - Antara
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Liga 1 2021/22 Bali United akan ditantang oleh Persik Kediri pada pekan terakhir BRI Liga 1, Kamis (31/3/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pukul 20.00 WIB.

Bali yang sudah memastikan juara Liga Indonesia musim ini akan bermain tanpa beban pada laga terakhir mereka pada musim ini. Akan tetapi, Serdadu Sridatu akan bermain dengan kekuatan penuh untuk memenangkan laga sekaligus hadiah perayaan juara mereka di musim ini.

Di pihak Persik, mereka berambisi untuk mengakhiri musim dengan finish di posisi kesembilan klasemen akhir jika berhasil memenangkan laga melawan Bali malam nanti. Semisal mereka dapat finish di posisi kesembila, hal ini merupakan sebuah efek besar yang diberikan oleh pelarih mereka Javier Roca di putaran kedua ini.

Kontra Persik, meskipun hasil tak berpengaruh Serdadu Sridatu ini masih mengandalkan Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic di lini depan mereka. Keduanya akan dibantu oleh Irfan Jaya dan Privat Mbarga di sayap Bali United. Untuk lini belakang  William Pacheco, Leonard Tupamahu, dan Ricky Fajrin masih menjadi pilihan utama Bali United.

Di pihak Persik, mereka masih mempercayakan lini depan mereka kepada Youssef Ezzejjari. Dirinya akan dibantu oleh Fahmi Al Ayyubi dan Antony Putro dari sisi sayap Persik Kediri.

Dalam catatan head-to-head, kedua tim bertemu sebanyak tiga kali. Dari tiga laga tersebut, Bali memimpin dengan satu kemenangan dan sisa dua laga lagi berakhir imbang.

Kabar Terkini Tim Persik dan Bali United

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengakui jika Bali merupakan tim terbaik musim ini. Tetapi, pada laga terakhir di musim ini, Roca akan memaksimalkan untuk meraih kemenangan dan meraup tiga poin dari Bali agar dapat menutup musim ini dengan manis.

“Bali United adalah tim terbaik musim ini, tapi kita akan mencoba semaksimal mungkin bisa mendapatkan 3 poin. Besok (01/04) pulang ke Kediri menutup kompetisi ini dengan Manis,” ucap Roca dikutip dari Instagram resmi Persik Kediri.

Di pihak Bali, Meskipun pertandingan malam nanri tidak berpengaruh bagi kedua tim, namun sang pelatih Bali Stefano Cugurra tetap akan menargetkan kemenangan atas Persik Kediri di pekan terakhir ini.

“Saya pikir tidak ada tim yang mau kalah, meskipun pertandingan besok sudah tidak menentukan apa-apa bagi Persik Kediri maupun kami yang sudah menjadi juara, tetapi saya pikir tidak ada tim yang ingin kalah. Pasti kami mau menang besok,” ujar Teco sapaan akrabnya dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Persik Vs Bali United

Persik Kediri: Adi Satriyo; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Andri Ibo, Yusuf Meilana; Risna Prahalabenta, Muhammad Taufiq; Dionatan Machado, Fahmi Al Ayyubi, Antoni Putro; Youssef Ezzejjari.

Bali United: Nadeo Argawinata; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, William Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Sidik Saimima, Stefano Lilipaly; Irfan Jaya, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

Prediksi Skor Persik Vs Bali United

Pertandingan Persik vs Bali United diprediksi berjalan dengan tekanan yang tinggi, terlebih Bali sedang dalam ueforia untuk merayakan kemenangan mereka di Liga 1 musim ini pada malam nanti. Untuk hasil, seri akan jadi hasil yang memungkin terjadi, akan tetapi bisa saja kedua tim sama sama dapat mencuri kemenangan pada laga terakhir BRI Liga 1 2021/22.

Skor Persik Vs Bali United : 1 – 1

Skor Persik Vs Bali United : 1 – 2

Skor Persik Vs Bali United : 2 – 1 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia bali united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top