Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Crypto.com Jadi Sponsor Resmi Piala Dunia 2022

Federasi sepak bola dunia, FIFA, mengumumkan kerja sama dengan Crypto.com sebagai sponsor resmi Piala Dunia 2022.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 23 Maret 2022  |  15:38 WIB
FIFA  -  Reuters
FIFA - Reuters

Bisnis.com, Jakarta - Federasi sepak bola dunia, FIFA, mengumumkan kerja sama dengan Crypto.com sebagai sponsor resmi Piala Dunia 2022.

Melalui laman resminya, FIFA mengumumkan bahwa Crypto.com akan menjadi sponsor resmi gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar, Selasa (22/3/2022).

Cryptocom akan menjadi platform trading mata uang kripto yang eksklusif selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

Didirikan pada 2016, Crypto.com saat ini telah memiliki lebih dari 10 juta pengguna dan lebih dari 4.000 karyawan di Amerika, Eropa, dan Asia.

Perusahaan yang dibangun dengan fonasi keamanan, privasi, dan ketaatan itu bertujuan untuk mempercepat pengenalan mata uang kripto melalui kesempatan yang diberikan ini.

"Crypto.com telah menunjukkan komitmen untuk mendukung tim dan liga papan atas, event besar dan ikonik di seluruh dunia, tak ada media yang lebih besar, atau punya jangkauan lebih besar daripada platform sepak bola FIFA," ujar Kay Madati, Chief Commercial Officer FIFA.

"Kami dengan bangga menyambut brand besar seperti Crypto.com yang bergabung dan menjadi sponsor turnamen Piala Dunia FIFA di Qatar. Ini akan membantu mengembangkan olahraga favorit kita dalam skala global," Kay Madati melanjutkan.

Piala Dunia 2022 bukan event pertama yang disponsori oleh Crypto.com. Olahraga lain seperti balap motor, MMA, basket, dan hoki es juga pernah didukung oleh Crypto.com.

Cypto.com punya beberapa rencana untuk Piala Dunia 2022. Di antaranya, memberikan kesempatan pengguna baru maupun lama untuk menyaksikan pertandingan langsung atau memenangkan merchandise eksklusif.

"Kami sangat gembira bisa menjadi sponsor Piala Dunia FIFA, salah satu turnamen paling prestisius di dunia, dan membantu pengenalan brand Crypto.com ke seluruh dunia," kata Kris Marszalek, Co-founder dan CEO Crypto.com.

"Melalui kerja sama dengan FIFA, kami akan meningkatkan inovasi dari platform kami sehingga Crypto.com bisa menjadi bagian dari masa depan olahraga kelas dunia dan terlibat dalam aktivitas pendukung di seluru dunia," ujarnya.

Piala Dunia 2022 di Qatar rencananya akan bergulir pada 21 November hingga 18 Desember 2022.

Saat ini calon negara peserta masih memperebutkan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022 melalui babak kualifikasi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fifa piala dunia 2022 cryptocurrency

Sumber : FIFA.com

Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top