Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tampil Bagus, Tottenham Mau Permanenkan Kulusevski dari Juve?

Tottenham Hotspur bisa mempermanenkan Dejan Kulusevski dari Juventus dengan biaya sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp474 miliar pada musim panas mendatang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2022  |  20:26 WIB
Gelandang Timnas Swedia Dejan Kulusevksi./Antara - Reuters
Gelandang Timnas Swedia Dejan Kulusevksi./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur bisa mempermanenkan Dejan Kulusevski dari Juventus dengan biaya sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp474 miliar pada musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Rabu (23/3/2022), kabar ini disampaikan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano yang turut mengatakan jika Tottenham wajib membayar klausul 35 juta euro (sekitar Rp552 miliar) jika ingin mempermanenkan pemain asal Swedia tersebut pada 2023 mendatang.

Meski begitu, rincian soal kesepakatan peminjaman Kulusevski oleh Tottenham kepada Juventus masih belum diklarifikasi, sehingga belum bisa dipastikan apa yang terjalin antara kedua klub ini.

Kepastian dari peminjaman ini adalah Tottenham membayar 10 juta euro (sekitar Rp157 miliar) kepada Juventus pada Januari lalu di mana pihak The Lilywhites membayar gaji penuh Kulusevski hingga musim panas 2023.

Ada juga kewajiban bagi Tottenham untuk membeli jika beberapa kondisi tertentu terpenuhi, yang diyakini jika Kulusevski memainkan 50 persen pertandingan Liga Premier mereka selama setidaknya 45 menit serta lolos ke Liga Champions.

Namun, sekarang sepertinya klub yang dilatih oleh Antonio Conte tersebut memiliki opsi untuk pindah secara permanen musim panas ini.

Mereka dapat membayar biaya hingga sebesar 30 juta euro dan membelinya langsung, yang mungkin akan terjadi, mengingat pemain berusia 21 tahun itu telah membuat dampak besar di London dan menemukan kembali kepercayaan dirinya.

Pemain yang akan berusia 22 tahun pada bulan depan itu kini sudah mencetak dua gol dan empat assist dalam 11 pertandingan kompetitif untuk Tottenham.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liga Italia Juventus tottenham

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top