Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persib vs Persik, Teja Alam dan Beckham Diragukan Tampil

Teja dan Beckham akan melaksanakan terapi lanjutan pada hari ini dan dirinya masih belum tahu apakah bisa menurunkan dua pemain pada laga Persib vs Persik.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan cedera kedua pemainnya yakni Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha masih terus dipantau tim medis.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin (21/3/2022), kedua pemain ini masih cedera sehingga tak bisa diturunkan saat laga Persib melawan Persebaya yang berakhir dengan skor imbang 1-1 pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia, Sabtu lalu.

"Soal Teja dan Beckham, terlalu dini untuk mengatakannya sekarang. Teja dan Beckham mengalami cedera. Keduanya sedang dalam observasi," ujar Robert.

Robert menjelaskan, dirinya masih belum bisa berkomentar banyak soal kondisi dari kedua pemain tersebut karena masih perlu serangkaian pemeriksaan dan terapi untuk beberapa hari ke depan.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, setelah pemeriksaan yang intensif, baru bisa diketahui soal bagaimana kondisi Teja dan Beckham atau berapa lama mereka akan absen.

Ia menjelaskan Teja dan Beckham akan melaksanakan terapi lanjutan pada hari ini dan dirinya masih belum tahu apakah bisa menurunkan dua pemain pada laga Persib vs Persik Kediri pada pekan ke-33 Liga 1 Indonesia, Jumat mendatang.

"Kami punya agenda terapi. Lalu mungkin setelah itu baru akan dapat informasi lebih jauh lagi. Jadi, masih terlalu dini untuk menyebut berapa lama mereka akan menepi," terang Robert.

Kehilangan dua pemain penting seperti Teja Paku Alam dan Beckham Putra tentu merupakan kerugian bagi Persib Bandung tengah berusaha untuk menjaga asa meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Saat ini tim Maung Bandung tengah berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 64 poin dari 32 laga, terpaut dua poin dari Bali United di posisi puncak yang baru akan bermain melawan Madura United malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper