Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barito Putera vs Persebaya, Susunan Pemain, Preview, Jadwal

Prediksi Barito Putera vs Persebaya, Susunan Pemain, Preview, Jadwal
Rahmad Darmawan/Antara
Rahmad Darmawan/Antara

Susunan Pemain dan Jadwal

Prediksi Susunan Pemain Barito Putera vs Persebaya:

Barito Putera: Muhamad Riyadi; Miftah Anwar Sani, Renan Da Silva, Rizky Pora, Bayu Pradana, Muhamad Firli, M Lutfi Kamal, Bruni De Oliveira; Guy Junior, Bagas Kaffa, Rafael Da Silva.

Persebaya Surabaya: Ernando Ari Sutaryadi; Alie Sesay, Rachmat Irianto, Rizky Ridho; Muhamamd Hidayat, Franc Rikhart, Koko Ari; Bruno Moreira, Moch Supriadi, Arsenio Jermaine, Marselino Ferdinan.

Jadwal Liga 1 Indonesia

PSM Makassar vs Persela Lamongan

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pertemuan kedua tim akan berhadapan mulai 16.00 WIB.

PSM Makassar sedang berusaha mencari konsistensi sekaligus berusaha memastikan diri selamat dari jerat degradasi. Mereka hanya menang sekali dalam lima laga terakhirnya dan kini menempati posisi ke-12 klasemen.

Dengan mengemas nilai 34, dan unggul 7 poin dari Persipura Jayapura di zona degradasi, PSM akan selamat bila mampu menang dalam laga ini.

Persela Lamongan sudah di tubir jurang. Mereka ada di posisi ke-17 klasemen dengan nilai 20, tertinggal 8 poin dari Barito Putera di posisi ke-15. Bila menang, mereka akan tetap terdegradasi bila Barito juga menang.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Persela menang dua kali dan PSM menang sekali. Pada putaran pertama lalu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Barito Putera vs Persebaya Surabaya

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai 20.30 WIB.

Barito membutuhkan kemenangan agar menjaga peluang lolos dari jerat degradasi. Tim asuhan Ramhad Darmawan itu ada di posisi ke-15 dengan nilai 28, hanya unggul satu poin dari Persipura yang masih memiliki satu laga tertunda.

Persebaya Surabaya ada di urutan keempat klasemen dengan nilai 58. Mereka sudah tertinggal 8 angka dari Bali United di posisi puncak, sehingga peluang untuk juara sudah tertutup. Namun, kemenangan akan membantu mereka memperbaiki posisi menjelang akhir kompetisi.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Barito menang tiga kali. Namun, Persebaya mampu menang 2-0 dalam pertandingan putaran pertama lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper