Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Liverpool Vs Inter Milan, Preview, Kabar Terkini, Line Up

Liverpool akan kedatangan Inter Milan pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Rabu dini hari di Anfield Stadium.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 08 Maret 2022  |  12:59 WIB
Prediksi Skor Liverpool Vs Inter Milan, Preview, Kabar Terkini, Line Up
Dua andalan Liverpool, Diogo Jota (kiri) dan Sadio Mane. - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool akan kedatangan Inter Milan pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Rabu (09/3/22) di Anfield Stadium pukul 03.00 WIB.

Liverpool berada di atas angin pada laga leg kedua ini. Pasalnya, The Reds sudah mengemas kemenangan 2-0 pada leg pertama lalu, dan ini akan menjadi keuntungan.

Liverpool hanya perlu kalah dengan selisih satu gol atau seri sudah bisa masuk ke babak perempat final.

Melawan Inter, Liverpool masih akan mengandalkan Luis Diaz di lini serang mereka bersama Diogo Jota dan Sadio Mane. Untuk lini tengah dan belakang, tak ada perubahan signifikan, Alisson masih menjadi pilihan utama dibawah mistar Liverpool.

Di sisi tim tamu, Inter dalam tekanan untuk membombardir pertahanan Liverpool untuk mengejar ketertinggalan defisit dua gol. Nerrazzuri setidaknya harus dapat menang dengan selisih dua gol jika ingin melanjutkan kebabak perpajangan waktu, atau selesih lebih dari dua gol agar bisa melaju langsung kebabak Perempat Final.

Inter masih akan menurunkan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez untuk menggempur lini pertahanan dari Liverpool. Kedua penyerang itu akan disokong oleh Hakan Calhanoglu dan Ivan Perisic.

Seperti yang diketahui, dalam pertemuan terakhir Inter berhasil dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 2-0, dan hasil tersebut menambah rekor tiga kemenangan milik Liverpool.

Kabar Terkini Tim Liverpool dan Inter Milan

Pelatih Liverpoo, Jurgen Klopp mengimbau timnya agar tidak terlena dengan kemenangan 2-0 di kandang Inter. Meskipun hasil leg pertama sudah cukup baik, dirinya tetap mewaspadai Inter pada leg kedua nanti dan menganggap akan kesulitan untuk menghentikan Inter.

"Dua-nol adalah keunggulan yang paling sering dibalikkan dalam sepak bola. Jika Anda berada di babak pertama, unggul dua dan berpikir Anda sudah lolos, maka Anda sudah berada di jalur yang salah. Hasil [leg pertama] jauh lebih baik dari yang saya harapkan. Pertandingan yang sangat sulit dan permainan yang sulit untuk dimainkan,” ucap Klopp dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Simone Inzaghi mengungkapkan kekalahan dari Liverpool pada leg pertama membuat dirinya dan tim asuhannya mendapatkan kepercayaan diri untuk menatap leg kedua di Anfield, Rabu dinihari.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami sangat termotivasi. Sangat penting dan esensial untuk mencetak gol di babak pertama. Inter belum mencapai tahap kompetisi ini selama bertahun-tahun dan kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim papan atas, setelah finis kedua di grup. Kami melakukan yang terbaik di leg pertama dan kami akan melakukan hal yang sama besok,” tutur Simone dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Inter Milan

Liverpool: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita; Luis Díaz, Diogo Jota, Sadio Mane.

Inter: Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Dumfries, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Arturo Vidal, Ivan Perišic; Edin Dzeko, Lautaro Martínez.

Prediki Skor Liverpool Vs Inter Milan

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit antar keduanya dan juga akan berjalan dengan tempo yang cepat. Terlebih, Inter saat ini sedang tertinggal dengan deficit dua gol yang memungkinkan laga akan berjalan menarik. Untuk hasil akhir, pertandingan akan berakhir dengan sama kuat atau imbang, namun bisa saja Inter menang dengan selisih satu gol.

Skor Liverpool Vs Inter Milan : 1 – 1

Skor Liverpool Vs Inter Milan : 0 – 1

Skor Liverpool Vs Inter Milan : 1 – 2 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Liverpool inter milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top