Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persija Vs Persik, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor, preview, kabar terkini, hingga susunan pemain Persija Vs Persik pekan ke-26 BRI Liga 1 yang disiarkan pada Sabtu (19/2/22) pukul 20.45 WIB.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 19 Februari 2022  |  12:37 WIB
Marco Simic (Persija) - JIBI
Marco Simic (Persija) - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – Partai klasik akan tersaji pada pekan ke-26 BRI Liga 1 antara Persija Jakarta akan ditantang Persik Kediri, Sabtu (19/2/22) pukul 20.45 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Laga klasik antara Persija vs Persik akan selalu jadi laga yang ditunggu oleh para penggemar dari keduanya. Sebab, akan selalu tersaji pertandingan yang seru ketika kedua tim bertarung, terlebih saat ini keduanya hanya selish empat poin dipapan klasemen sementara.

Saat ini, Persija memang berada di posisi keenam dengan poin 34, namun sejak putaran kedua dimulai Persik menjadi tim yang menanjak performanya dan berhasil naik ke posisi kedelepan saat ini dengan poin 30. Laga akan menjadi sarat gengsi bagi keduanya untuk memperoleh poin sempurna pada pekan ke-26 ini.

Dari catatan sejarah, keduanya sudah sering bertemu sejak era galatama. Namun, dalam lima pertemuan terakhir Persik masih superior dengan dua kemenangan sedangkan Macan Kemayoran hanya menyicipi satu kemenangan. Pada partai terakhir keduanya di putaran pertama, kedua tim bermain imbang 2-2.

Kabar Terkini Tim Persija dan Persik

Setelah hasil dramatis atas Persebaya di pekan ke-25 kemarin membuat laga kontra Persik akan menjadi penting guna meraup poin penuh. Hal tersebut juga di katakana oleh assiten pelatih Persija, Ferdiansyah.

Ferdiansyah menyebut jika tim dalam motivasi yang kuat untuk laga malam nanti meskipun Persik saat ini sedang dalam performa terbaiknya dengan lima laga belum terkalahkan.

“Setelah hasil vs Persebaya saya melihat pemain semakin termotivasi. Sebelum pertandingan selesai mereka harus sadar bahwa mereka harus tetap berjuang. Saat ini pemain dalam motivasi yang sangat baik,” ucap Ferdiansyah dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Di sisi tim tamu, Persik yang sedang dalam tren positifnya tidak ingin keluar dari zona ini dan terus melanjutkan tren tersebut. Hal tersebut dikatakan oleh sang juru taktik tim Macan Putih, Javier Roca.

Dirinya menyebut tiga poin akan menjadi target utama melawan Persija, meksipun skuad Persija menurutnya memiliki skuad yang diisi permain berkualitas.

“Kami selalu datang ke lapangan dengan target tiga poin. Kami mau menjadi lawan yang tangguh bagi Persija,” ujar pelatih asal Chile dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

“Persija tim besar dan memiliki pemain yang secara individu bagus. Namun, kami tetap berupaya meraih tiga poin dari setiap pertandingan agar semakin jauh dari zona degradasi,” lanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain Persija Vs Persik

Persija: Andritany; Rangga Widiansyah, Muhammad Ferrari, Maman Abdurahman, Ilham Rio Fahmi; Syahrian Abimanyu, Makan Konate, I. Kurniawan; Osvaldo Haay, Marko Simic, Riko Simanjuntak.

Persik: A. Satryo; Arthur Irawan, M. Sabillah, A. Ibo, A. Munawar; M. Angeles, Tinga; F. Aditama, A. E. Jayanto, A. Nugroho; Ezzejjari.

Prediksi Hasil Pertandingan Persija Vs Persik

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan ketat, terlebih partai ini merupakan salah satu big match Liga Indonesia. Untuk hasil pertandingan, keduanya akan bermain imbang dengan gol atau tanpa gol. Meskipun, ada kesempatan bagi keduanya untuk menang dengan skor yang tipis.

Prediksi Skor Persija Vs Persik

Skor Persija Vs Persik : 1 – 0
Skor Persija Vs Persik : 0 – 1
Skor Persija Vs Persik : 1 – 1

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija persik kediri Liga 1
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top