Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Dortmund vs Rangers, Kabar Terkini, Preview, Line Up

Pertandingan Borussia Dortmund vs Rangers akan berjalan dengan tempo cepat dan keduanya akan bermain sangat ngotot untuk memenangkan pertandingan.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 17 Februari 2022  |  14:08 WIB
Prediksi Skor Dortmund vs Rangers, Kabar Terkini, Preview, Line Up
Penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Dortmund akan ditantang Rangers pada babak Play-off 16 Besar Europa League, Jumat (18/2/22) di Signal Iduna Park pukul 00.45 WIB. 

Dortmund sama seperti Barcelona yang berada di posisi ketiga fase grup Liga Champions dan terlempar untuk merebutkan tiket 16 Besar Europa League musim ini karena kebijakan baru yang ditetapkan UEFA.

Rangers yang berada di posisi kedua klasemen Europa League juga sama, harus menjalani melakoni Play-off guna mengamankan tiket 16 Besar.

Dalam catatan sejarah, keduanya baru bertemu sebanyak dua kali di ajang Europa League pada tahun 1999. Pada kedua laga tersebut, mereka sama sama mengantongi masing masing satu kemenangan dengan skor yang sama 2-0.

Kabar Terkini Dortmund dan Rangers

Pelatih Dortmund, Marco Rose merupakan tim yang kuat dengan permainan cepat. Namun, dirinya tetap mengkoordinir anak asuhnya untuk tetap bermain dengan baik pada laga dini hari nanti

“Rangers adalah tim yang bermain sebagai satu kesatuan dengan beberapa pemain individu yang kuat. Mereka adalah tim dengan senjata. Mereka memiliki kecepatan dan kombinasi yang baik di sayap,” ucap Rose dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi tim tamu, pelatih Rangers Giovanni van Bronckhorst mengatakan jika dirinya tidak sabar untuk melawan Dortmund dan dirinya sudah menganalisis permainan dari tim Bundesliga tersebut.

“Kami tidak sabar untuk menghadapi tantangan dan akan berusaha keras untuk mendapatkannya. Pada babak berikutnya kami akan bertemu Dortmund, kami telah menganalisis Dortmund dengan sangat baik, mereka adalah tim berkualitas dengan pemain dan pelatih yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami tetapi kami menikmatinya,” tutur legenda Belanda ini dilansir dari laman resmi UEFA.

Rangers sendiri akan mendapatkan amunisi baru untuk laga pada melawan Dortmund dengan masuknya nama nama seperti Amad Diallo, Aaron Ramsey, dan James Sands. 

Prediksi Susunan Pemain Dortmund Vs Rangers

Borussia Dortmund (4-3-3): Gregor Kobel, Nico Schulz, Dan-Axel Zagadou, Mats Hummels, Manuel Akanji, Jude Bellingham, Emre Can, Mahmoud Dahoud, Marco Reus, Donyell Malen, Julian Brandt.

Rangers (4-2-3-1): Allan McGregor, James Tavernier, Connor Goldson, Calvin Bassey, Borna Barisic, Glen Kamara, Joe Ayodele-Aribo, Amad Diallo, Aaron Ramsey, Ryan Kent, Alfredo Morelos.

Prediksi Hasil Pertandingan Dortmund Vs Rangers

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan tempo cepat dan keduanya akan bermain sangat ngotot untuk memenangkan pertandingan. Namun untuk hasil, diprediksi keduanya masih sama kuat, namun tuan rumah bisa saja memenangkan dengan skor tipis pada laga dini hari nanti.

Prediksi Skor Dortmund Vs Rangers

Skor Dortmund Vs Rangers : 1 – 0 

Skor Dortmund Vs Rangers : 1 – 1 

Skor Dortmund Vs Rangers : 2 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Dortmund Rangers
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top