Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Salzburg vs Munchen, Komentar Pelatih, Susunan Pemain, Data

Jadwal pertandingan RB Salzburg vs Bayern Munchen akan hadir dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Salzburg, Salzburg, Kamis dini hari.
Julian Nagelsmann / BBC
Julian Nagelsmann / BBC

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan RB Salzburg vs Bayern Munchen akan hadir dalam babak 16 besar Liga Champions di Stadion Salzburg, Salzburg, Kamis (17/2/2022) dini hari.

Pertandingan leg pertama RB Salzburg vs Bayern Munchen ini akan berlangsung mulai 03.00 WIB dengan disiarkan Vidio.

Ini akan menjadi debut Salzburg di babak gugur. Mereka menjadi tim Austria pertama yang lolos ke babak 16 besar. Lawannya adalah raksasa Eropa asal Jerman, yang sudah pernah enam kali menjadi juara Liga Champions.

Salzburg saat ini menempati puncak klasemen Liga Austria. Mereka mengemas nilai 48 dari 19 laga, unggul 12 poin dari Wolfsberger.

Adapun Bayern Munchen memuncaki klasemen Liga Jerman dengan nilai 52 dari 22 laga, unggul 6 poin dari Dortmund.

Performa Terkini

Salzburg terus menang dalam tiga laga terakhirnya. Pekan lalu mereka mengalahkan Ravid Wien 2-1 di Liga Austria.

Bayen Munchen baru dikalahkan Bochum 4-1 di Liga Jerman. Kekalahan itu jadi yang kedua dalam enam laga terakhir di berbagi kompetisi.

Rekor Pertemuan Salzburg vs Munchen:

Dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim, Bayern Munchen menang dua kali dan Salzburg menang sekali. Kemenangan Bayern itu diraih dalam dua pertemuan terakhir, di Liga Champions 2022, dengan skor 3-1 dan 2-6.

Komentar Pelatih Salzburg dan Munchen:

Matthias Jaissle, pelatih Salzburg:

"Kami tahu bahwa kami bermain melawan tim terbaik dunia saat ini, dan kami jelas merupakan underdog. Namun demikian, kami ingin berani dan mencoba menampilkan gaya sepak bola kami ke lapangan. Tidak akan mudah, tapi kami akan mencoba. Tim ini telah membuat sejarah (dengan mencapai babak 16 besar). Para pemain harus masuk ke pertandingan besok dengan kepercayaan diri."

Julian Nagelsmann, Pelatih Bayern:

"Kami menuju ke bagian yang menarik musim ini. Kami ingin meneruskan penampilan kami seperti yang tampak di babak penyisihan grup. Kami akan bermain di depan 30.000 penggemar, yang sudah lama tidak kami lakukan . Ini akan menjadi malam Liga Champions yang hebat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman Selanjutnya
Jadwal Hingga Susunan Pemain
Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper