Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSG VS Madrid: Ancelotti Yakin Los Blancos Bisa Menang

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Los Blancos percaya diri menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu.
Carlo Ancelotti/Reuters-Alberto Lingria
Carlo Ancelotti/Reuters-Alberto Lingria

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan Los Blancos percaya diri menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (16/2/2022) dini hari.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Ancelotti mengatakan suasana yang ada di dalam tim Real Madrid terasa bagus, namun menyakini pertandingan akan berjalan sulit karena PSG memiliki ambisi untuk memenangkan Liga Champions.

"Suasana bagus. Kami memiliki semua kepercayaan diri di dunia, tapi ini akan menjadi pertandingan sulit menghadapi lawan yang, sama seperti kami, memiliki ambisi untuk memenangi kompetisi," terang Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, tidak heran jika banyak orang yang menganggap ini adalah pertandingan final dan Real Madrid berambisi untuk mengalahkan PSG untuk memenangi Liga Champions.

Ancelotti menegaskan yang terpenting dalam memenangi kompetisi ini adalah mampu untuk bermain di level teratas serta menampilkan performa yang lengkap.

Ia menilai tidak akan melihat sesuatu yang berbeda pada laga ini, karena PSG akan menunjukkan kualitasnya dengan penguasaan bola serta serangan balik yang mengancam.

Di sisi lain, Ancelotti mengatakan Real Madrid akan berusaha mendominasi penguasaan bola dan mencoba memberikan permainan menyerang langsung ke lini pertahanan PSG.

"Tidak mengejutkan banyak orang menganggap ini seperti partai final. Kami bersikeras untuk menyingkirkan siapapun yang berkompetisi dengan kami untuk memenangi Liga Champions. Hal terpenting adalah memenangi kontes. Ini adalah laga level top," ungkap Ancelotti.

"Kami harus menampilkan performa yang kompetitif. Saya tidak pikir kami akan melihat sesuatu yang berbeda. PSG akan menunjukkan kualitas mereka pada bola dan ancaman mereka di serangan balik dan hal sama untuk Real Madrid: dominasi dalam penguasaan dan permainan menyerang langsung," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper