Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar: PSG Vs Madrid, Inter Vs Liverpool

Jadwal Liga Champions 2021/2022 akan memasuki leg satu babak 16 besar dan ada empat pertandingan yang akan berlangsung, PSG Vs Madrid, Inter vs Liverpool.
Gelandang serang Paris Saint-Germain Angel di Maria/Reuters-Jean^Paul Pelissier
Gelandang serang Paris Saint-Germain Angel di Maria/Reuters-Jean^Paul Pelissier

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Liga Champions 2021/2022 akan memasuki leg satu babak 16 besar dan ada empat pertandingan yang akan berlangsung, dua di antaranya disiarkan langsung SCTV.

Pada Rabu (16/2/2022) dini hari, ada jadwal Paris Saint Germain (PSG) vs Real Madrid akan tayang langsung di SCTV. Ini akan menjadi laga seru antara dua tim raksasa yang sama-sama merajai klasemen di negaranya.

Laga nanti akan menjadi pertemuan keempat PSG dan Real Madrid di babak gugur. Real Madrid tersingkir di dua leg pertama (perempat final Piala UEFA 1992-93 dan perempat final Piala Winners 1993-94), lalu menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions 2017-18.

PSG akan kehilangan Neymar, Sergio Ramos, dan Ander Herrera karena cedera. Sergio Ramos adalah mantan pemain Real Madrid yang sudah tampil 671 kali buat klub Liga Spanyol itu.

Meski Ramos absen, PSG masih memiliki Angel di Maria dan Keylor Navas, yang juga mantan pemain Madrid. Laga nanti akan diwarnai kehadiran Lionel Messi, mantan pemain Barcelona, musuh bebuyutan Madrid.

Partai Sporting vs Manchester City yang disiarkan Vidio juga dimainkan pada Rabu dini hari.

Sementara itu pada Kamis (17/2/2022) dini hari, 17 Februari 2022, juga ada pertandingan menarik Inter Milan vs Liverpool yang tayang live di SCTV.

Ini akan jadi duel dua tim yang sama-sama menempati posisi kedua klasemen liga domestik. Dalam dua pertemuan terakhir antara kedua tim, pada 2008, Liverpool terus menang, dengan skor 1-0 dan 2-0.

Selain itu, pada Kamis dini hari juga ada partai Salzburg vs Bayern Munchen. Jadwal ini menampilkan tim debutan babak gugur melawan tim yang sudah kenyang makan asam garam.

Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar:

Leg Pertama

Rabu, 16 Februari 2022

03:00 PSG vs Real Madrid (SCTV)
03:00 Sporting vs Manchester City

Kamis, 17 Februari 2022

03:00 Inter Milan vs Liverpool (SCTV)
03:00 Salzburg vs Bayern Munchen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper