Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Arema Vs Persija: Macan Kemayoran Diperkuat Syahrian dan Taufik

Persija diperkuat dua pemain yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) tim nasional U-23 yaitu Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat pada laga pekan ke-23 Liga 1 Indonesia kontra Arema FC.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Februari 2022  |  18:24 WIB
Prediksi Arema Vs Persija: Macan Kemayoran Diperkuat Syahrian dan Taufik
Tim Persija - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija diperkuat dua pemain yang tengah menjalani pemusatan latihan (TC) tim nasional U-23 yaitu Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat pada laga pekan ke-23 Liga 1 Indonesia kontra Arema FC, Sabtu (3/2/2022.

"Dalam kondisi tim yang tengah kurang baik, diizinkannya para pemain tersebut tentu akan menambah kekuatan kami saat melawan Arema nanti malam," ujar manajer Persija Bambang Pamungkas, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Sabtu (3/2).

Sejatinya, ada tiga pemain yang diizinkan pelatih timnas Shin Tae-yong untuk kembali ke Persija di sela persiapan skuadnya menuju Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada pertengahan Februari.

Namun, bek Muhammad Ferrari ternyata tidak bisa bermain versus Arema FC lantaran dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes usap PCR pada Sabtu (5/2).

Dengan demikian, ada tujuh pemain skuad "Macan Kemayoran" yang harus dikarantina karena COVID-19. Terbaru, selain Ferrari, bek tengah Ryuji Utomo juga positif Covid-19 berdasarkan uji usap PCR pada Jumat (4/2).

Sementara lima pemain lain yaitu Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurahman, Samuel Christianson Simanjuntak, Ismed Sofyan dan Makan Konate. Pelatih kepala Persija, Sudirman dan pelatih kiper Ahmad Fauzi pun mesti diisolasi dengan alasan serupa.

Kemudian, tiga pemain Persija yakni Novri Setiawan, Ichsan Kurniawan dan Ikhwan Ciptady Muhammad dalam kondisi tidak fit.

Persija akan menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai pukul 20.45 WIB.

Skuad "Macan Kemayoran" berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi 32 poin dari 22 laga.

Sementara Arema FC bertengger di posisi satu dengan 47 poin dari 22 pertandingan. Arema FC baru sekali kalah di Liga 1 musim ini yang terjadi pada 19 September 2021 kala mereka tunduk 1-2 dari PSS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia arema persija

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top