Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aubameyang Janji Bakal Banyak Bikin Gol untuk Barcelona

Aubameyang resmi diperkenalkan sebagai pemain Barca dengan mengenakan nomor punggung 25. Mantan pemain AC Milan itu mengaku senang bisa pindah ke Blaugrana dan akan memberikan yang terbaik.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Februari 2022  |  22:14 WIB
Loading the player ...
Striker Barcelona, Piere Emerick Aubameyang - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona resmi menggaet striker Pierre-Emerick Aubameyang secara gratis dari Arsenal.

Aubameyang resmi diperkenalkan sebagai pemain Barca dengan mengenakan nomor punggung 25. Mantan pemain AC Milan itu mengaku senang bisa pindah ke Blaugrana dan akan memberikan yang terbaik.

"Saya sangat senang dan sangat berterima kasih kepada Anda (Presiden Barcelona, Joan Laporta), karena mendatangkan saya. Saya akan memberikan semua yang saya miliki. Ini kehormatan bagi saya berada di sini untuk bermain berasam Barcelona," kata Aubameyang.

Eks pemain Borussia Dortmund tersebut meneruskan, "Saya berharap mencetak sangat banyak gol. Saya penyerang yang cepat dan saya harap dapat membantu tim dengan gol saya," dia menambahkan.

Aubameyang dikenal dengan fleksibiitasnya di lini depan. Ia dapat menjadi penyerang tengah dan sayap. Meski pelatih Xavi Hernandez bakal memberikan Aubameyang peran sebagai striker nomor sembilan. ia juga tidak keberatan untuk bermain di posisi sayap.

"Saya telah berbicara dengan pelatih. Dia meminta saya bermain untuk posisi nomor 9, tapi saya siap jika dibutuhkan untuk bermain di sayap. Saya siap untuk bermain di kedua posisi tersebut," kata Aubameyang.

Setelah sesi wawancara, Aubameyang menuju ke Camp Nou pertama kalinya untuk diperkenalkan ke publik. Aubameyang keluar dari lorong ganti pemain bersama Joan Laporta dengan mengenakan jersi nomor 25. Barcelona mempresentasikan Auba sehari setelah agenda perkenalan Adama Traore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top