Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ikuti Jejak Neymar dan Messi, Dembele Hengkang ke PSG

Jika Dembele jadi ke PSG, maka pemain asal Prancis itu akan mengikuti jejak para seniornya, Neymar dan Lionel Messi yang sudah lebih dahulu hijrah ke Stadion Parc de Princes.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Januari 2022  |  13:59 WIB
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele - Reuters/Sergio Perez
Penyerang FC Barcelona Ousmane Dembele - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Ousmae Dembele dilaporkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Paris Saint-Germain meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama klub kaya raya Prancis tersebut.

Dikutip dari laporan Foot Mercato pada Senin WIB, Dembele menjalin kesepakatan verbal tersebut dengan direktur PSG Leonardo dan Le Parisien bakal berusaha menuntaskan proses kepindahan pemain berusia 24 tahun itu sebelum tenggat transfer Januari ini.

PSG membidik Dembele sebagai upaya mereka menyegarkan lini depan tim, mengingat pemain bintang Kylian Mbappe kontraknya habis pada akhir musim dan santer dikabarkan siap menyeberang ke Real Madrid.

Situasi serupa juga dialami Dembele, yang kontraknya berakhir di Nou Camp pada 30 Juni nanti dan pihak Barcelona berkali-kali telah menegaskan bahwa mereka siap melepas penyerang sayap Prancis tersebut.

Sejak diboyong dengan banderol 140 juta euro dari Borussia Dortmund pada 2017, karier Dembele di Barcelona tak sefantastis harga transfernya dan lebih banyak diganggu cedera yang berkali-kali mendera.

Bahkan hanya sebulan setelah tiba di Camp Nou, Dembele harus menepi nyaris empat bulan karena cedera hamstring sedari 17 September 2017 s.d. 1 Januari 2018.

Cedera hamstring Dembele kerap kambuh dan sempat membuat ia menepi hingga enam bulan lamanya pada 2020.

Musim ini hanya kebagian tampil dalam enam pertandingan Liga Spanyol dan mencatatkan dua assist untuk Blaugrana.

Jika Dembele jadi ke PSG, maka pemain asal Prancis itu akan mengikuti jejak para seniornya, Neymar dan Lionel Messi yang sudah lebih dahulu hijrah ke Stadion Parc de Princes.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona PSG

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top