Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Burkina Faso Vs Tunisia, Kabar Tim, Line Up, Preview

Dua tim kejutan, Burkina Faso vs Tunisia akan bertanding di babak perempat final Piala Afrika 2021 pada Sabtu, di Roumdé Adjia Stadium.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 29 Januari 2022  |  22:59 WIB
Piala Afrika 2021 - Cafonline
Piala Afrika 2021 - Cafonline

Bisnis.com, JAKARTA – Dua tim kejutan, Burkina Faso vs Tunisia akan bertanding di babak perempat final Piala Afrika 2021 pada Sabtu (29/1/2022) di Roumdé Adjia Stadium pada pukul 02.00 WIB.

Burkina Faso datang ke babak delapan besar dengan kemenangan atas Gabon pada laga 16 besar lewat drama adu tendangan penalti. Sebelumnya, pada 90 menit dan ditambah babak extra time, mereka bermain imbang dengan skor 1-1.

Di sisi lain, Tunisia datang dengan kejutan yang sangat sensasional. Sebelumnya dalam fase grup, Tunisia hanya menempati peringkat ketiga terbaik. Lalu di babak 16 Besar, Tunisia mengalahkan salah satu favorit juara Nigeria dengan skor 1-0.

Dari tiga kali lawatan kedua negara di setiap ajang, Burkina Faso masih unggul dengan dua kemenangan. Terakhir, pada tahun 2017 Burkina Faso berhasil mengalahkan Tunisia dengan skor 2-0.

Kabar Terkini Timnas Burkina Faso dan Tunisia:

Burkina Faso datang akan ke delapan besar dirumorkan tanpa hadirnya Issoufou Dayo yang masih diragukan karena Covid-19 yang dideritanya pada pertandingan melawan Gabon di babak 16 Besar. Selain Dayo, skuad Burkina Faso akan bermain dengan pemain terbaiknya.

Lalu, tombak serangan mereka Betrand Traore masih akan menjadi andalan pada laga dini hari nanti.

Sementara itu badai Covid-19 di Tunisia sudah mereda. Pada laga nanti, nama seperti Ali Maaloul, Ghailene Chaalali, dan Ben Hmida akan kembali bermain pada laga nanti.

Selain itu, Msakni dan Khazri masih akan menjadi andalan seperti laga melawan Nigeria di babak 16 Besar kemarin.

Prediksi Susunan Pemain Burkina Faso Vs Tunisia

Burkina Faso (4-2-3-1): Hervé Koffi (GK); Issa Kaboré, Edmond Tapsoba, Issoufou Dayo, Steeve Yago; Dramane Nikièma, Adama Guira; Bertrand Traoré, Gustavo Sangaré, Hassane Bandé; Abdoul Tapsoba.

Tunisia (4-3-3): Bechir Ben Saïd (GK); Mohamed Dräger, Montassar Talbi, Bilel Ifa, Ali Maâloul; Ellyes Skhiri, Aïssa Laïdouni, Ghailene Chaalali; Wahbi Khazri, Seifeddine Jaziri, Youssef Msakni.

Prediksi Hasil Pertandingan Burkina Faso Vs Tunisia

Pertandingan akan diprediksi berakhir dengan babak adu tendangan penalti. Sebab, kedua tim sama-sama merupakan tim yang solid dalam bertahan dan menyerang. Namun ,bisa saja Burkina Faso yang akan memenangkan laga ini dengan waktu normal.

Prediksi Skor Burkina Faso Vs Tunisia:

Skor Burkina Faso Vs Tunisia : 0 - 0

Skor Burkina Faso Vs Tunisia : 1 - 1

Skor Burkina Faso Vs Tunisia : 1 - 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala afrika Timnas Tunisia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top