Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Liga 1, Madura United vs PSIS, Kabar Terkini, Preview, Susunan Pemain

Dalam laga malam nanti, PSIS akan mengincar poin penuh untuk dapat kembali lagi ke posisi 6 klasemen sementara BRI Liga 1.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 28 Januari 2022  |  13:04 WIB
PSIS Semarang
PSIS Semarang

Bisnis.com, JAKARTA – PSIS Semarang akan menantang Madura United dalam lanjutan pekan 21 BRI Liga 1, Jumat (28/1) pukul 18.15 WIB di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

PSIS saat ini berada di posisi posisi ke 7 dengan 31 poin, setelah pada rabu kemarin tergeser Persija. Dalam laga malam nanti, PSIS akan mengincar poin penuh untuk dapat kembali lagi ke posisi 6 klasemen sementara BRI Liga 1.

Di sisi lain, Madura masih terseok di papan bawah klasemen sementara. Tercatat, Madura berada di posisi 13 klasemen dengan 22 poin. Pertandingan melawan PSIS, Madura harus wajib memetik poin 3 untuk bisa keluar dari papan bawah dan bersaing dengan papan tengah.

Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, tercatat Madura masih unggul dengan 2 kali kemenangan. Namun pada pertemuan terakhir mereka di putaran pertama, PSIS berhasil menahan imbang Madura dengan skor 0-0.

Kabar Terkini Tim Madura United dan PSIS

PSIS datang dengan ambisi untuk kembali merebut posisi 6 dari Persija yang tengah pekan lalu berhasil merangsek ke papan atas. Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic percaya bahwa timnya dapat meraih 3 poin pada laga melawan Madura United malam nanti. 

“Seperti game sebelumnya, kami mempersiapkan tim dengan menganalisa permainan lawan terlebih dahulu untuk kemudian menyusun taktik. Lawan Madura United kami butuh hasil lebih baik dari pertandingan sebelumnya,” pungkasnya dilansir dari laman resmi klub. 

Di pihak Madura, pertandingan ini merupakan ajang untuk memperbaiki poin di papan klasemen Liga 1 musim ini. Pelatih Madura, Fabio mengungkapkan jika timnya sudah siap untuk pertandingan malam nanti melawan PSIS Semarang.

Setelah melawan PSS Sleman pada pekan lalu, Fabio sudah mempersiapkan tim untuk pertandingan melawan PSIS nanti dan dirinya optimis akan mendapatkan 3 poin pada laga malam nanti.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs PSIS

Madura United (4-1-4-1): Muhammad Ridwan; Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier, Kadek Raditya, Andik Rendika; Asep Berlian; Renan Silva, Slamet Nurcahyo, Jaja, Bayu Gatraa; Alberto Goncalves.

PSIS Semarang (4-4-2): Jandia Eka Putra; Taufik Hidayat, Wallace Costa, Rio Saputro, Benny Wahyudi; Finky Pasamba, Flavio Beck Junior, Jonathan Cantillana, Septian David Maulana; Chevaughn Wals, Hari Nur Yulianto.

Prediksi Hasil Madura United vs PSIS

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi dan sulit menebak pemenang pada laga nanti. Namun, tim yang memiliki kedisiplinan, kekuatan dan mental yang kuat sampai akhir laga, akan memenangkan pertandingan kali ini.

Prediksi Skor Madura United Vs PSIS

Skor Madura United Vs PSIS : 1 - 1

Skor Madura United Vs PSIS : 0 - 1

Skor Madura United Vs PSIS : 1 - 0

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psis
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top