Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong/PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) malam.

Pertandingan ini akan berlangsung mulai 19.00 WIB dan akan disiarkan Indosiar lewat program yang dimulai 18.30 WIB dan live streaming di Vidio.

Pertandingan tersebut menjadi persiapan skuad "Garuda" menuju Piala AFF U-23 2022 yang berlangsung di Kamboja pada Februari 2022.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong hanya akan mengandalkan pemain lokal dalam laga ini. Empat pemain yang berkarier di luar negeri, yaitu Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, Elkan Bagott dan Egy Maulana, tak dipanggil.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengakui, absennya mereka mengurangi kekuatan skuadnya.

"Mereka sangat berpengaruh di skuad. Pada AFF 2020 mungkin mereka pemain terbaik, pemain inti skuad. Pengaruh mereka mungkin setengah dari tim," ujar Shin dalam konferensi pers menjelang laga persahabatan FIFA kontra Timor Leste di Bali, Rabu.

Meski demikian, juru taktik asal Korea Selatan itu tetap optimistis para pemain yang ada mampu menunjukkan kualitas mereka.

Shin Tae-yong berharap para pemainnya bekerja keras mendapatkan hasil terbaik. "Kami melihat pemain untuk Piala AFF U-23 di pertandingan itu. Kami tentu akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik," tutur Shin.

Jadwal Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung dua kali. pertandingan kedua akan berlangsung di lokasi sama pada Minggu, 30 Januari 2021. Indonesia menargetkan kemenangan dari pertandingan tersebut demi menambah poin di peringkat FIFA. 

Link Live Streaming Indonesia vs Timor Leste: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1602076

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper