Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vlahovic ke Juventus, Transfer Morata Ke Barca Terganjal Masalah

Kepindahan Dusan Vlahovic ke kota Turin tinggal selangkah lagi rampung. Efek kepindahan Vlahovic ke Juventus akan membuat beberapa pemain depan tergeser, salah satunya penyerang asal Spanyol Alvaro Morata.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 27 Januari 2022  |  16:48 WIB
Striker Juventus, Alvaro Morata - Eurosport
Striker Juventus, Alvaro Morata - Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA – Kepindahan Dusan Vlahovic ke kota Turin tinggal selangkah lagi rampung. Efek kepindahan Vlahovic ke Juventus akan membuat beberapa pemain depan tergeser, salah satunya penyerang asal Spanyol Alvaro Morata.

Alvaro Morata saat ini diisukan hengkang dari Turin ke Barcelona, kabar tersebut juga dibenarkan sang agen.

Namun, kepindahan Morata ke Barca masih menemui titik temu sampai saat ini. Pasalnya Atletico Madrid dan Barcelona sama sama mempunyai masalah pada transfer Morara ini.

“Situasi Alvaro Morata terlihat rumit bagi Barcelona. Dia ingin bergabung dengan Barca, tidak diragukan lagi. Tetapi Atleti tidak menerima peminjaman lagi dan Barcelona tidak dapat mendaftarkannya jika mereka tidak menjual pemain.” Dikutip dari tweet @FabrizioRomano, Kamis (27/1/22).

Morata sendiri saat ini merupakan pemain Atletico Madrid yang dipinjamkan kepada Juventus sejak musim 2020. Namun, dengan rumor kedatangan Vlhaovic ke Juventus, membuat Morata ingin hengkang dari Turin agar mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Namun, di sisi lain, Ateltico sebagai klub utama Morata tidak mau menerima peminjaman lagi kepada Morata dan berharapa Morata bertahan di Juventus sampai akhir kesepakatan, yaitu akhir musim 2022.

Bukan hanya Atletico saja, tim yang ingin dibela Morata, Barcelona masih dalam situasi yang merumitkan. Pasalnya, Barca terbuka untuk kedatangan Morata ke Camp Nou, namun Barca harus melepas pemainnya terlebih dahulu jika ingin mendaftarkan Morata ke dalam skuad mereka .

Transfer Morata sampai saat ini masih belum jelas bagaimana akhirnya, namun agen sang pemain sedang mencari solusi untuk hal ini.

Di lain sisi, Vlahovic yang selangkah laga bergabung dengan Juventus memiliki nilai transfer 75 juta Euro dan sudah termasuk bonus. Kesepakatan tersebut telah diambil oleh kedua tim Fiorentina dan Juventus pada Rabu kemarin.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus Barcelona Liga Spanyol atletico madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top