Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vlahovic ke Juventus, Transfer Morata Ke Barca Terganjal Masalah

Kepindahan Dusan Vlahovic ke kota Turin tinggal selangkah lagi rampung. Efek kepindahan Vlahovic ke Juventus akan membuat beberapa pemain depan tergeser, salah satunya penyerang asal Spanyol Alvaro Morata.
Striker Juventus, Alvaro Morata/Eurosport
Striker Juventus, Alvaro Morata/Eurosport

Bisnis.com, JAKARTA – Kepindahan Dusan Vlahovic ke kota Turin tinggal selangkah lagi rampung. Efek kepindahan Vlahovic ke Juventus akan membuat beberapa pemain depan tergeser, salah satunya penyerang asal Spanyol Alvaro Morata.

Alvaro Morata saat ini diisukan hengkang dari Turin ke Barcelona, kabar tersebut juga dibenarkan sang agen.

Namun, kepindahan Morata ke Barca masih menemui titik temu sampai saat ini. Pasalnya Atletico Madrid dan Barcelona sama sama mempunyai masalah pada transfer Morara ini.

“Situasi Alvaro Morata terlihat rumit bagi Barcelona. Dia ingin bergabung dengan Barca, tidak diragukan lagi. Tetapi Atleti tidak menerima peminjaman lagi dan Barcelona tidak dapat mendaftarkannya jika mereka tidak menjual pemain.” Dikutip dari tweet @FabrizioRomano, Kamis (27/1/22).

Morata sendiri saat ini merupakan pemain Atletico Madrid yang dipinjamkan kepada Juventus sejak musim 2020. Namun, dengan rumor kedatangan Vlhaovic ke Juventus, membuat Morata ingin hengkang dari Turin agar mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Namun, di sisi lain, Ateltico sebagai klub utama Morata tidak mau menerima peminjaman lagi kepada Morata dan berharapa Morata bertahan di Juventus sampai akhir kesepakatan, yaitu akhir musim 2022.

Bukan hanya Atletico saja, tim yang ingin dibela Morata, Barcelona masih dalam situasi yang merumitkan. Pasalnya, Barca terbuka untuk kedatangan Morata ke Camp Nou, namun Barca harus melepas pemainnya terlebih dahulu jika ingin mendaftarkan Morata ke dalam skuad mereka .

Transfer Morata sampai saat ini masih belum jelas bagaimana akhirnya, namun agen sang pemain sedang mencari solusi untuk hal ini.

Di lain sisi, Vlahovic yang selangkah laga bergabung dengan Juventus memiliki nilai transfer 75 juta Euro dan sudah termasuk bonus. Kesepakatan tersebut telah diambil oleh kedua tim Fiorentina dan Juventus pada Rabu kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper