Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Indonesia vs Timor Leste: Ini Komentar Shin dan Evan Dimas

Timnas Indonesia siap menghadapi Timnas Timor Leste dalam pertandingan persahabatan internasional di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada 27 dan 30 Januari 2022.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  16:46 WIB
Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong - PSSI
Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong - PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia siap menghadapi Timnas Timor Leste dalam pertandingan persahabatan internasional di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada 27 dan 30 Januari 2022.

"Satu minggu sebelum ini kami sudah memulai pemusatan latihan, jadi kami benar-benar mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan besok," ujar Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong saat konferensi pers di Seminyak, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (26/1/2022).

Shin Tae-yong mengatakan, pertandingan melawan Timor Leste juga akan dimanfaatkan Timnas Indonesia untuk mempersiapkan diri menjelang turnamen Piala AFF U-23 2022 di Kamboja. Dalam pertandingan nanti, sejumlah pemain Indonesia yang bermain di klub luar negeri juga tidak memperkuat Timnas Indonesia.

"Kami akan mengambil kesempatan dalam pertandingan melawan Timor Leste untuk membuat tim lebih kompak dan solid menjelang turnamen Piala AFF U-23 2022 di Kamboja bulan Februari nanti," katanya.

Shin Tae-yong menjelaskan, ia memang belum pernah menyaksikan pertandingan Timnas Timor Leste secara langsung sebelumnya namun telah menyaksikan melalui penampilan Timor Leste di AFF Suzuki Cup lalu.

Menurutnya, kualitas pemain Timor Leste lebih baik dari apa yang ia pikirkan. Seperti passing, kecepatan, penguasaan bola dan mobilitas pemain yang dinilai baik.

"Kami tidak akan lengah dan akan mempersiapkan diri agar dapat menunjukkan permainan yang terbaik," ungkapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia
Sumber : Antaranews
Editor : Andhika Anggoro Wening

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top